Rabu, Juli 6, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Tangan-tangan Para Idol Cowok Ini Ternyata Besar Banget

Idol-idol cowok dengan tangan yang bikin salah fokus udah pernah dibahas di sini sebelumnya. Nah kali ini, Mimin bakal bahas lagi nih tangan-tangan para idol cowok yang juga bikin salah fokus. Tapi bukan idol dengan tangan yang indah kayak sebelumnya yaa, tapi idol-idol cowok yang punya tangan besar. Wow! Sebesar apa tuh? Yang pasti sih lumayan bisa buat menggenggam tangan Mimin buat jalan bareng di pelaminan. Eeaaaak ~ Mianhae chingudeul..

Gak usah lama-lama deh, mending cek deh siapa aja sih idol-idol bertangan besar ini. Cus!

Sandeul B1A4

foto 1

Telapak tangan yang selebar muka

foto 2

Tangan fans jadi keliatan kayak tangan anak-anak pas lagi tos-tosan sama Sandeul

P.O BlockB

foto 3

Pegang kaleng soda berasa pegang botol yogurt ya bang? Kkkkk

Lee Hyun Woo

foto 4

Pegang dua gelas soda ukuran besar sekaligus? Gak masalaaah ~

Sungjae BTOB

foto 5

Pegang botol ukuran satu setengah liter jadi keliatan kayak botol ukuran 600ml aja nih boskuu

foto 6

Gak usah tutupin mata pake dua tangan, pake satu tangan pun pasti udah gak kliatan

foto 7

Pegang HP yang sama, liat perbandingannya tangan Sungjae sama Eunkwang. Jelas banget ~

Chanyeol EXO

foto 8

Kaleng minumannya kecil banget yaa ~

foto 9

Ciluuuuuuuk?? Baaaa!

foto 10

Bola bowling berasa bola bekel bagi Chanyeol..

Hayo menurut kamu tangan siapa nih yang besarnya bikin salah fokus?

Source: pann-choa

Latest Posts

Don't Miss