OUR NETWORK
Kamis, Agustus 13, 2020
OUR NETWORK

Tangan-tangan Para Idol Cowok Ini Ternyata Besar Banget

Idol-idol cowok dengan tangan yang bikin salah fokus udah pernah dibahas di sini sebelumnya. Nah kali ini, Mimin bakal bahas lagi nih tangan-tangan para idol cowok yang juga bikin salah fokus. Tapi bukan idol dengan tangan yang indah kayak sebelumnya yaa, tapi idol-idol cowok yang punya tangan besar. Wow! Sebesar apa tuh? Yang pasti sih lumayan bisa buat menggenggam tangan Mimin buat jalan bareng di pelaminan. Eeaaaak ~ Mianhae chingudeul..

Gak usah lama-lama deh, mending cek deh siapa aja sih idol-idol bertangan besar ini. Cus!

Sandeul B1A4

Comments

Loading...