Rabu, Juli 6, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Tanggal Tayang Drama Lee Seung Gi dan Suzy, “Vagabond” Kembali Ditunda

Drama “Vagabond” yang dibintangi dua aktor serta aktris ternama, Lee Seung Gi dan Suzy terancam kembali ditunda penayangannya. Diungkapkan, adanya masalah pada jadwal syuting serta perjanjian dengan Netflix yang masih tertunda menjadi penyebabnya.

Pada 2 April, media Sports Chosun memberitakan tentang penundaan tanggal tayang drama “Vagabond” yang sudah dinanti-nanti. Sebelumnya, drama tentang spy ber-genre thriller ini rencananya akan tayang pada bulan Mei.

Drama yang dibintang Lee Seung Gi dan Suzy ini mulanya akan menggantikan “Big Issue” di SBS setelah tamat. Namun saat ini terungkap, jam tayang “Big Issue” nantinya diisi oleh “Absolute Boyfriend.” Drama adaptasi dari manga Jepang yang dilakoni oleh Yeo Jin Goo, ‘Girl’s Day’ Minah, dan Hong Jong Hyun ini sudah merampungkan proses syuting.

Penundaan ini bukan kali pertama. Drama “Vagabond” yang menarik perhatian dengan kabar biaya fantastis mencapai 25 miliar won memulai proses produksi pada April 2018. Sedangkan proses pembacaan naskah dimulai di bulan Juni. Kabarnya, drama ini akan tayang pada akhir tahun lalu.

Namun karena satu dan lain hal, penayangannya pun ditunda sampai bulan Mei. Sebelum saat ini diundur kembali.

Sports Chosun mengungkap drama Lee Seung Gi dan Suzy tersebut direncanakan tayang pada September 2019. Walau jadwal ini pun mungkin berubah karena proses syuting masih berjalan.

“Vagabond” menjadi pertemuan kembali Lee Seung Gi dan Suzy setelah keduanya meraih sukses di drama “Gu Family Book” pada 2013.

Latest Posts

Don't Miss