OUR NETWORK
Minggu, Desember 15, 2019
OUR NETWORK

Tayang dengan Rating yang Memuaskan, Ini Dia 4 Alasan yang Membuat Drama “The Fiery Priest” Menarik Ditonton!

Drama baru Jumat-Sabtu SBS “The Fiery Priest” perdana pada 15 Februari, mendapatkan perhatian karena menjadi drama pertama SBS di slot waktu baru ini. Menurut Nielsen Korea, “The Fiery Priest” memiliki pemutaran perdana yang sukses dengan siaran pertama yang mencetak rata-rata rating pemirsa nasional sebesar 10,4% selama babak pertama dan 13,8% pada yang kedua.

Berikut adalah 4 alasan yang membuatmu harus nonton drama komedi unik ini:

Komedi investigasi ekstrem

“The Fiery Priest” telah digambarkan sebagai “komedi investigasi ekstrem,” di mana seorang pendeta Katolik yang bersemangat (Kim Nam Gil) bekerja sama dengan seorang detektif bodoh (Kim Sung Kyun) untuk menyelesaikan pembunuhan seorang pendeta tua dan terjebak dalam rencana kelompok kriminal yang dikenal sebagai “kartel iblis.”

Drama ini bertujuan untuk mengekspos korupsi dan dosa di hati masyarakat, sambil menyindir mereka untuk membuat mereka terhibur. Dengan cara ini, drama ini diharapkan dapat membantu pemirsa melepaskan tekanan dalam menonton karakter nyata yang menavigasi masalah sosial dengan cara yang lucu.

Seorang pendeta yang belum pernah kamu lihat sebelumnya

“The Fiery Priest” juga telah mengumpulkan perhatian karena penggambaran jenis karakter yang belum pernah kita lihat sebelumnya dalam drama Korea. Kim Nam Gil memerankan Kim Hae Il, seorang pendeta yang nggak bisa mengendalikan amarahnya setiap kali dia melihat ketidakadilan dan mengumpat dengan bebas pada orang jahat yang hidup dengan nyaman terlepas dari kejahatan mereka.

Selain itu, Kim Nam Gil mengambil banyak adegan aksi dalam drama ini karena karakternya adalah agen Layanan Intelijen Nasional sebelum ia menjadi pendeta. Dia menjadi pendeta karena insiden traumatis di masa lalunya, yang akan menjadi titik kunci dalam drama ini.

Sinergi antara aktor-aktor keren

Banyak pemirsa mengantisipasi sinergi antara Kim Nam Gil, Kim Sung Kyun, dan Honey Lee, yang memainkan peran utama dalam drama ini. Kim Nam Gil, seperti dijelaskan di atas, memainkan karakter yang sama sekali baru dalam diri pendeta Kim Hae Il. Kim Sung Kyun, aktor veteran yang dikenal karena berbagai karakter uniknya, memerankan detektif pengecut Goo Dae Young dan diperkirakan akan membawa banyak komedi. Sedangkan Honey Lee berperan sebagai jaksa ambisius Park Kyung Sun.

Sementara itu, “kartel iblis” jahat dimainkan oleh berbagai aktor berbakat seperti Go Joon, Lee Moon Shik, Kim Won Hae, Jung In Ki, Jung Young Joo, Han Ki Joong, dan Kim Hyung Muk. Geum Sae Rok memerankan seorang detektif baru di pasukan dengan banyak barang curian, sementara Jung Dong Hwan memerankan seorang pendeta yang seperti ayah bagi karakter Kim Nam Gil. Karakter lain di katedral akan dimainkan oleh Baek Ji Won dan Jun Sung Woo.

Staf produksi yang bisa diandalkan

“The Fiery Priest” ditulis oleh penulis naskah drama “Chief Kim,” Park Jae Bum, dan disutradarai oleh Lee Myung Woo, yang menghidupkan film “Punch” dan “Whisper”. Park Jae Bum diharapkan membawa ciri khasnya ke genre “komedi investigasi ekstrem” yang baru ini dan dikenal karena karakternya yang unik dan berlapis. Lee Myung Woo, di sisi lain, dikenal karena arahannya yang lincah dan terampil dalam genre drama investigasi.

Nah, makin penasaran kan sama drama satu ini? Buruan nonton!

Sumber: (1)

Comments

Loading...