Selasa, Januari 31, 2023

Latest Posts

Tayeon, Kai, BamBam, Zion.T, Jeon So Mi, dan Lapillus Umumkan Batal Tampil di ‘KAMP Los Angeles 2022’ Sehari Sebelum Acara Karena Masalah Visa

Pada 14 Oktober waktu setempat, kurang dari 24 jam sebelum dimulainya festival dua hari ‘KAMP Los Angeles 2022′, mereka mengumumkan bahwa sejumlah artis tidak akan dapat tampil di Rose Bowl akhir pekan ini seperti yang direncanakan.

Menurut penyelenggara festival, Taeyeon Girls’ Generation, Kai EXO, BamBam GOT7, Jeon Somi, Zion.T, dan Lapillus semuanya “tidak dapat melakukan perjalanan sesuai rencana karena masalah visa kerja AS yang tidak terduga dan keadaan di luar kontrol artis dan promotor.”

Karena semua artis tersebut kecuali Zion.T dijadwalkan tampil pada hari Sabtu, 15 Oktober, KAMP LA mengumumkan bahwa mereka telah “meningkatkan durasi artis pada hari Sabtu… dan menambahkan MOMOLAND dan T1419 sebagai tamu spesial.” Dari artis-artis di lineup awal Sabtu, Super Junior, iKON, dan P1Harmony akan tetap tampil sesuai jadwal.

Sementara itu MONSTA X, aespa, Chungha, MOMOLAND, Epik High, dan T1419 saat ini dijadwalkan tampil di malam kedua festival pada hari Minggu, 16 Oktober.

Pernyataan lengkap KAMP Los Angeles 2022, termasuk informasi tentang pengembalian dana, dapat ditemukan di bawah ini:

“Kepada pemegang tiket KAMP LA 2022 kami,

Kami menyesal untuk memberi tahu Anda bahwa kami mengetahui hari ini bahwa artis berikut tidak dapat melakukan perjalanan sesuai rencana karena masalah visa kerja AS yang tidak terduga dan keadaan di luar kendali artis dan promotor: BamBam, Jeon Somi, Kai, Lapillus, Taeyeon, dan Zion.T.

Sebagian besar artis ini dijadwalkan untuk tampil pada lineup hari Sabtu.

Kami telah menambah panjang set artis pada hari Sabtu dan telah menambahkan MOMOLAND dan T1419 sebagai tamu spesial pada hari Sabtu juga. MOMOLAND dan T1419 akan tetap tampil pada hari Minggu seperti yang direncanakan semula. Super Junior, iKON, dan P1Harmony akan tetap tampil sesuai jadwal pada hari Sabtu.

Siapa pun yang memegang tiket Sabtu satu hari berhak atas pengembalian uang penuh, atau pengembalian uang 50% dari tiket dua hari. Bagi mereka yang meminta pengembalian dana, Anda seharusnya telah menerima email dari guestservices@axs.com sebelum pukul 17.00 PDT hari ini tentang cara meminta pengembalian dana. Anda memiliki waktu hingga pukul 12 siang PDT pada hari Sabtu, 15 Oktober untuk meminta pengembalian dana Anda.

Sebentar lagi, kami akan membagikan kepada Anda jadwal Sabtu yang direvisi. Kami melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa pengalaman KAMP LA 2022 Anda tetap menyenangkan dan tak terlupakan. Kami mohon maaf atas keadaan yang sangat sulit dan tidak terduga ini. Silahkan hubungi kami untuk pertanyaan lebih lanjut.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss