OUR NETWORK
Kamis, Oktober 17, 2019
OUR NETWORK

Teaser “Arthdal Chronicles” Tunjukan Konflik Baru Untuk Song Joong Ki, Jang Dong Gun, dan Kim Ok Bin

Episode “Arthdal Chronicles” sejauh ini cukup menjanjikan dari segi jalan cerita maupun rating yang diperoleh. Pada teaser untuk episode terbaru nantinya, drama dengan genre fantasi ini menunjukan akan adanya dinamika konflik baru pada Song Joong Ki, Jang Dong Gun, dan Kim Ok Bin.

Pada 15 Juni, tvN merilis teaser terbaru untuk penayangan minggu ketiga dari “Arthdal Chronicles”. Dari foto-foto yang dirilis, nampak Song Joong Ki, Jang Dong Gun, dan Kim Ok Bin berada di situasi yang sama sekali baru.

Di episode sebelumnya, permasalahan antara Song Joong Ki, Jang Dong Gun, dan Kim Ok Bin mulai nampak. Song Joong Ki yang memerankan karakter Eun Seom menculik Sanung Niruha (Kim Eui Sung), pimpinan dari Arthdal Union. Penculikan ini ditujukan untuk menukar Sanung Niruha dengan tawanan dari Wahan tribe di Arthdal.

Namun tentu saja penculikan ini tak berjalan mulus saat anak dari Sanung Niruha, Ta Gon (Jang Dong Gun) berusaha melakukan negosiasi. Episode sebelumnya pun ditutup dengan keduanya menyodorkan pisau ke arah satu sama lain.

Staf produksi menyatakan, “Ini adalah adegan penting di mana Eun Seom berubah menjadi prajurit Wahan, setelah membuat rencana untuk menyelamatkan anggota sukunya. Tolong nantikan melihat kartu tersembunyi apa yang Eun Seom, orang asing di Arthdal, letakkan lengan bajunya untuk menurunkan kekuatan Persatuan Arthdal.”

Sedangkan sederet foto lain menunjukan Kim Ok Bin, yang memerankan karakter Taealha memeluk Ta Gon. Seperti diketahui dari episode sebelumnya, Taealha merupakan putri dari kepala suku ambisius yang menginginkannya menikah dengan Sanung Niruha. Namun jelas ia justru lebig menyukai Ta Gon.

Keduanya yang nampak berpelukan, walau pun seharusnya dilarang bertemu membuka sebuah konflik baru.

“Ini adalah adegan penting di mana Ta Gon dan Taealha menyadari bahwa mereka satu hati, dan emosi mereka meluap. Tolong tetap disini untuk melihat nasib hubungan mereka dalam kaleidoskop kehidupan yaitu Arthdal.”

“Arthdal Chronicles” tayang setiap hari Sabtu dan Minggu di tvN.

Comments

Loading...