OUR NETWORK
Sabtu, September 21, 2019
OUR NETWORK

Teaser “Hotel Del Luna” Tunjukan Bagaimana IU Deskripsikan Karakter Yeo Jin Goo

“Hotel Del Luna” menjadi drama terbaru dari tvN yang paling dinanti-nanti. Weekend drama ini secara bertahap merilis teaser yang semakin menarik perhatian, serta membuat penasaran. Teaser “Hotel Del Luna” terbaru kali ini juga menjadi salah satunya.

Pada 23 Juni, tvN merilis teaser “Hotel Del Luna” terbaru berikutnya. Di teaser video kali ini mulai ditunjukan mengenai karakter yang diperankan oleh IU dan aktor Yeo Jin Goo.

Pada video teaser “Hotel Del Luna”, nampak Jang Man Wol, yang diperankan oleh IU memberikan deskripsi untuk Goo Chan Sung, karakter yang dimainkan oleh Yeo Jin Goo. Jang Man Wol nampak memberikan cerita mengenai penilaian pertama dari pertemuannya dengan Goo Chan Sung.

“Pertama kali kita bertemu, dia berpura-pura tidak mengenalku, jadi aku menancapkan hantu padanya,” ucap Jang Man Wol mengenai pertemuan pertama dengan sang hotelier yang bekerja di hotel hantu Del Luna ini.

Kata-kata tersebut tampil bersama dengan cuplikan saat Goo Chan Sung pucat ketakutan dengan penampakan hantu berkacamata, yang dikirimkan oleh Jang Man Wol.

Ia pun menambahkan, “Aku menyelamatkannya karena dia terlihat imut ketika dia takut, tetapi dia terus-menerus mengomel hanya karena dia memiliki beberapa pendidikan di bawah ikat pinggangnya.”

Adegan dalam teaser “Hotel Del Luna” berikutnya menunjukan Goo Chan Sung yang berlari dengan tiba-tiba dan memberikan pelukan erat pada Jang Man Wol. Seolah-olah memberikan perlindungan.

Staf produksi mengatakan, “Teaser baru memberikan pandangan sekilas ke jantung karakter IU, memberikan sedikit petunjuk tentang hubungan seperti apa yang dimiliki keduanya. Namun, kami hanya menunjukkan perasaan IU sejauh ini, dan kami akan segera mengungkapkan bagaimana perasaan Yeo Jin Goo juga.”

“Hotel Del Luna” akan tayang perdana pada 13 Juli di tvN.

Comments

Loading...