Kamis, Agustus 11, 2022

Latest Posts

Teazen Alami Lonjakan Pendapatan lima kali lipat Setelah Jungkook BTS Sebut Produk Mereka

Pengaruh Jungkook BTS memang sudah tidak diragukan lagi karena golden maknae dari boy group BTS ini terus membuat produk sold out setelah ia menyebut produk tersebut.

Teazen alami kenaikan pendapat yang pesat.

Teazen merupakan salah satu perusahaan teh terbaik di Korea Selatan yang mengalami kenaikan pendapatan yang sangat pesat bahkan sampai lima kali lipat.

Kenaikan pendapatan pesat yang dialami oleh Teazen terjadi karena Jungkook menyebutkan teh kombucha yaitu produk dari teazen sebagai minuman yang sedang suka ia minum.

Setelah Jungkook menyebutkan Teh Kombucha sebagai minuman yang sering ia minum pada awal bulan Februari tahun ini di salah satu siaran langsung yang ia lakukan di Vlive produk tersebut langsung habis dipasaran.

Pendapatan meningkat, pemegang saham Teazen berencana untuk menjual kepemilikan perusahaan.

Kemudian, pada hari kemarin, tepatnya pada tanggal 4 Mei 2021, salah satu media melaporkan bahwa karena penjualan tersebut, para pemilik saham Teazen melakukan perencanaan baru untuk perusahaan mereka.

Rencana tersebut diketahui adalah rencana para pemegang saham mayoritas merek teh Korea Selatan Teazen sedang berusaha untuk menjual kepemilikan perusahaan mereka. 

Sementara itu, menurut industri perbankan investasi pada 29 April, sebuah konsorsium investasi Industrial Bank of Korea dan TS Investment menutup penawaran awal untuk 70% saham perusahaan teh tersebut. 

Source: media The Korea Economic Daily

Latest Posts

Don't Miss