OUR NETWORK

Telah Sehat, S.Coups SEVENTEEN Ungkapkan Dirinya Siap Kembali Untuk Melanjutkan Kegiatan

S.Coups SEVENTEEN menyatakan dirinya telah pulih dan akan segera melanjutkan kegiatannya setelah bulan November lalu Pledis Entertainment mengumumkan bahwa dia beristirahat karena alasan kesehatan. Pada tanggal 3 Maret, S.Coups secara pribadi mengumumkan bahwa dia akan kembali melalui Naver V Live.

Selama sesi live, S.Coups berkomunikasi dengan para fansnya dengan cara membalas komentar mereka. Dia memberi kabar terbaru tentang apa yang dia lakukan, mengatakan, “Aku tidur siang hari ini. Aku membaca webtoon ‘Itaewon Class’ jadi aku berencana untuk menonton drama ini sekaligus nanti.”

Dia menambahkan, “Member-member SEVENTEEN terlihat sangat kedinginan selama tampil pada acara akhir tahun 2019. Taoi mereka masih terlihat keren sih. Aku tahu bagaimana rasanya. Aku nonton setiap penampilan mereka. Mereka melakukannya dengan baik. Aku ingin melihatnya sendiri.”

Kemudian S.Coups SEVENTEEN mengumumkan, “Aku sudah jauh lebih sehat, jadi aku akan melanjutkan kegiatan. Daripada tiba-tiba [muncul] lagi, menurutku akan lebih baik jika aku memberi tahu kalian sendiri melalui V Live. Terima kasih atas perhatian kalian, dan kalian nggak perlu khawatir tentang aku lagi karena aku sudah jauh lebih baik sekarang.”

SEVENTEEN dijadwalkan tampil di “Music Bank in Dubai” dan ikut serta dalam special stage yang menampilkan “My House” 2PM bersama Jus2 dan MONSTA X pada 21 Maret, tapi acara tersebut telah ditunda tanpa batas waktu yang ditetapkan karena kekhawatiran mengenai coronavirus. Sementara itu pada bulan Mei, SEVENTEEN akan mengadakan tur kubah pertama mereka di Tokyo Dome, Fukuoka Yahuoku! Dome, dan Kyocera Dome Osaka.

Selamat datang kembali, S.Coups! Siapa yang udah kangen?

Sumber: (1)

Comments

Loading...