OUR NETWORK
Minggu, Juli 5, 2020
OUR NETWORK

Telah Tamat, Para Pemeran Drama “Mystic Pop-Up Bar” Ucapkan Salam Perpisahan yang Mengharukan

Setelah berakhirnya drama “Mystic Pop-Up Bar” pada 25 Juni kemarin dengan episode ke 12-nya, para pemeran utama mengucapkan salam perpisahan mereka dalam sebuah video di belakang layar.

Video dimulai dengan Hwang Jung Eum, yang berperan sebagai Wol Joo. Dia berkomentar, “Akhirnya, setelah perjalanan lima bulan kami, kami selesai syuting hari ini. Aku merasa lega tapi masih sedih karena ini adalah proyek yang sangat kusukai. Karena Wol Joo bukan karakter yang dapat kita temui dengan mudah, aku bisa merasa bahagia saat syuting. Aku sangat senang memiliki sutradara yang baik dan anggota staf yang baik. Terima kasih!”

Yook Sungjae BTOB memperkenalkan dirinya sebagai karakternya, Han Kang Bae, dan berbagi, “Proses syuting kami selama enam bulan akhirnya berakhir. Aku merasa lega tapi sedih karena aku nggak bisa lagi bertemu Wol Joo, Choi Won Young, dan semua sutradara dan produser kami setelah bertemu mereka hampir setiap hari selama enam bulan.”

Dia melanjutkan, “Sangat menyenangkan dan suatu kehormatan untuk bertemu dan berakting sebagai karakter yang baik dan keren seperti Kang Bae. Tolong beri banyak cinta pada ‘Mystic Pop-Up Bar’! Terima kasih.”

Choi Won Young berkomentar, “Saat syuting, untungnya nggak ada masalah besar dan kami dapat menyelesaikan syuting dengan aman. Semuanya, tolong tetap sehat dan aku akan bertemu lagi dengan kalian dengan proyek bagus lainnya. Terima kasih.”

Lee Joon Hyuk berbagi, “Menurutku selalu seperti ini. Setiap kali tiba saatnya syuting selesai, aku terus memikirkannya dan ingin melakukannya terus dan menurutku selalu ada beberapa aspek penyesalan. Kapan perasaan itu berakhir? Karena ini adalah proyek yang begitu menyenangkan dan para pemainnya memiliki chemistry yang sangat bagus, aku bisa melakukan proses syuting dengan menyenangkan dari awal hingga akhir. Bahkan jika aku nggak melakukannya dengan baik, itu membuatku merasa seperti aku melakukannya, jadi aku sangat senang saat syuting. Terima kasih! ‘Mystic Pop-Up Bar,’ hwaiting!”

Terakhir, Jung Da Eun berkomentar, “Rasanya seperti kami baru saja memulai kemarin, tapi sekarang setelah kami selesai, aku merasa sangat menyesal. Semua anggota staf kami, sutradara, dan para aktor seniorku berjuang saat syuting di cuaca dingin tapi menurutku kami akan dapat menontonnya di cuaca yang hangat. Aku juga akan menyetel dan menikmati dramanya. Dalam proyek yang berbeda di masa depan, aku akan menjadi seorang aktris yang bekerja keras dan mampu tumbuh. Aku sangat senang bisa berperan sebagai Yeo Rin. Sampai jumpa!”

Tonton video pesan perpisahan lengkap mereka di bawah ini!

Sumber: (1)

Comments

Loading...