OUR NETWORK
Rabu, September 23, 2020
OUR NETWORK

Teman Baik Jadi Kekasih di Webdrama Between Friendship and Love 2

foto via vlive tv

Waktu bisa mengubah banyak hal. Salah satunya adalah perasaan. Dulu ketika kamu melihat teman lawan jenis sebagai sahabat, bisa saja muncul bunga asmara di waktu yang tak terduga. Seperti di webdrama Between Friendship and Love 2 ini misalnya.

Webdrama 12 episode ini tayang di channel vLive-nya KOK TV pada Agustus hingga September 2017 lalu. Per episodenya cuma berdurasi 5 menitan, pas banget buat jadi tontonan bagi yang malas lihat drama.

Kang Min Ah sebagai Yeo Woojung

foto via vlive tv

Choi Won Myung sebagai Nam Sarang

foto via vlive tv

Yeo Woojung dan Nam Sarang sudah berteman sejak lama. Sampai sama-sama kuliah, keduanya masih sering menghabiskan waktu bersama. Sarang selalu siap sedia untuk menghibur ketika sahabatnya itu patah hati setelah putus dari kekasihnya.

foto via vlive tv

Setelah Sarang pulang liburan, dia sadar bahwa dia terlalu lama memendam perasaannya kepada sahabatnya. Dia tak tahan melihat teman laki-lakinya selalu memenuhi kolom komentar di media sosialnya. Mereka pun secara tak langsung menjadi dekat walau tidak resmi pacaran.

foto via vlive tv

Namun ada satu wanita yang selalu membuat Woojung sewot. Dia adalah adik tingkatnya Sarang yang punya nama yang mirip dengan Woojung. Dia selalu berusaha untuk mengajak Sarang kencan, tapi Sarang lah yang menolaknya karena menjaga perasaannya Woojung.

foto via vlive tv

Namun namanya pria, Sarang terlalu nggak peka dengan kehadiran wanita lain ini. Woojung yang sudah geram dengan kelakuan gadis ini mulai menunjukkan bahwa Sarang adalah miliknya. Tak butuh waktu lama, Woojung pun bisa memiliki Sarang seutuhnya.

foto via vlive tv

Namun hubungan Sarang dan Woojung tidak berjalan sesuai ekspektasi. Mereka juga mengalami yang namanya berantem dan saling cemburu. Hubungan yang sempat berada di ujung tanduk juga pernah mereka rasakan. Dengan gonjang-ganjing yang terjadi, mereka berdua bisa bertaha hingga level yang tak terbayangkan.

Berawal dari teman biasa dan menjadi bumbu romantis, bisakah hubungan Sarang dan Woojung bertahan lama? Apabila putus, apakah persahabatan mereka akan tetap di sana?

Comments

Loading...