OUR NETWORK
Minggu, Juli 5, 2020
OUR NETWORK

Terjadi Sebelum Comeback, 6 Skandal KPOP Menghebohkan Ini Disebut Ganggu Masa Promosi

Skandal KPOP yang terjadi pada group memang bukan hanya sekedar menjadi pemberitaan. Seringkali, skandal hingga rumor yang menimpa group dan juga artis KPOP memberikan pengaruh besar pada karir mereka. Terutama bila skandal tersebut terjadi sebelum atau berdekatan dengan waktu comeback.

Sejauh ini ada sederet skandal KPOP yang terjadi sebelum group tersebut melakukan comeback. Beberapa skandal yang sempat membuat heboh tersebut bahkan disebut-sebut mengganggu sampai merusak promosi untuk album yang baru dirilis.

Di bawah ini merupakan 6 skandal KPOP menghebohkan yang disinyalir mengganggu promosi comeback group.

1. T-ARA – “Day by Day”

Diantara sederet skandal KPOP lain, yang terjadi pada T-ARA mungkin layak disebut paling bikin heboh. Terutama karena skandal ini terjadi tepat sebelum girl group ternama tersebut  comeback dengan “Day by Day”.

Jelang perilisan “Day by Day”, member T-ARA Hwayoung mengaku di-bully oleh anggota lain. Pemberitaan menyebar dengan cepat ditambah dengan sederet saksi serta cerita.

Kasus bullying ini akhirnya bukan hanya mengganggu promosi rilisan terbaru T-ARA. Melainkan juga membuat Hwayoung keluar dari group dan girl group tersebut sempat vakum beberapa tahun. Sebelum akhirnya terungkap bahwa cerita perundungan tidak benar.

2. Super Junior – “Black Suit”

Comeback Super Junior pada 2017 lalu juga sempat diwarnai skandal. Satu bulan sebelum perilisan “Black Suit”, Siwon terlibat dalam skandal setelah sang anjing Bugsy menggigit tetangga. Skandal semakin meluas setelah gigitan dari French bulldog tersebut menyebabkan korban meninggal dunia.

Mendapat banyak kritikan karena dinilai sebagai pemilik hewan peliharaan tak bertanggung jawab, Siwon absen selama masa promosi “Black Suit”.

Comments

Loading...