OUR NETWORK
Kamis, September 19, 2019
OUR NETWORK

Terjegal Skandal, JYP Entertainment Batalkan Kontrak Trainee Yun Seo Bin + Umumkan Mundur dari “Produce X 101”

Setelah penampilannya di episode pertama “Produce X 101”, trainee Yun Seo Bin dari JYP Entertainment menarik banyak perhatian. Trainee yang langsung duduk di rangking 12 ini disebut memiliki skandal masa lalu yang buruk. Sederet postingan di forum online mengungkap sisi lain karakter Yun Seo Bin.

Sebelum menjadi trainee di JYP Entertainment, Yun Seo Bin dibeberkan sebagai seorang bully. Ia pun disebut seringkali minum-minuman keras, merokok, serta melakukan kekerasan.

Menanggapi skandal buruk tentang trainee Yun Seo Bin ini, JYP Entertainment pun melakukan pembatalan kontrak setelah melakukan penyelidikan tentang kebenaran informasi.

Halo, ini JYP Entertainment.

Ini adalah pernyataan resmi mengenai trainee Yun Seo Bin.

Setelah menentukan bahwa kebijakan JYP Entertainment tidak diikuti, kami telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak trainee Yun Seo Bin, yang saat ini muncul di Mnet Produce X 101. As Akibatnya, ia juga akan meninggalkan program.

Pernyataan JYP Entertainment mengenai pembatalan kontrak Yun Seo Bin serta akan meninggalkan program “Produce X 101” ini pun ditanggapi sama oleh MNET. Stasiun televisi ternama tersebut membenarkan keputusan tersebut serta memastikan Yun Seo Bin akan di-edit dari episode selanjutnya.

“Yun Seo Bin telah memutuskan untuk meninggalkan [“Produce X 101″]. Sebagai hasilnya, tim produksi berencana untuk mengedit Yun Seo Bin sebanyak mungkin.”

Sumber dari MNET juga melanjutkan, “Kami akan meminimalkan penampilan Yun Seo Bin [dalam program] sehingga tidak mempengaruhi peserta trainee lainnya.”

Comments

Loading...