OUR NETWORK
Jumat, September 20, 2019
OUR NETWORK

Terjengkal Skandal Perjudian, “Radio Star” Konfirmasi Cha Tae Hyun Keluar Dari Program Acara

Selain skandal yang berkaitan dengan Burning Sun, salah satu kontroversi lain yang menyeruak dari dunia hiburan Korea Selatan pada pekan ini adalah kasus perjudian Cha Tae Hyun. Aktor dan juga bintang variety show ternama ini tersangkut perjudian dengan Kim Joon Ho.

Setelah pesan teks berisi percakapan perjudian atas permainan golf dengan Kim Joon Ho terungkap ke publik, Cha Tae Hyun memberi keterangan dirinya mundur dari semua acara televisi yang dibintangi.

Pada 20 Maret 2019, acara variety show yang mengangkat nama Cha Tae Hyun sebagai MC, “Radio Star” memberikan konfirmasi yang sama.

“Radio Star” memastikan dalam keterangan mereka bahwa MC sekaligus aktor ternama tersebut sudah meninggalkan program acara. Selain itu diungkap pula bahwa hanya ada 1 episode tersisa yang sudah pernah direkam dengan sang aktor papan atas.

“MC Cha TaeHyun meninggalkan program. Ada satu episode tersisa yang dia rekam,” ungkap perwakilan dari program acara tersebut.

Tak itu saja, untuk episode yang terlanjur direkam pun “Radio Star” mengungkap akan melakukan upaya agar tak menampilkan Cha TaeHyun.

Untuk episode baru yang mulai syuting hari ini, “Radio Star” hanya akan menampilkan tiga orang MC saja. Dikonfirmasi Kim Gook Jin, Yoon Jong Shin, dan Kim Gura akan tampil sebagai pembawa acara.

“Tiga MC Kim Gook Jin, Yoon Jong Shin, dan Kim Gura akan berpartisipasi dalam rekaman hari ini.”

Comments

Loading...