OUR NETWORK
Jumat, April 19, 2019
OUR NETWORK

Terjual Lebih Dari 2 Juta Kopi, Album BTS “Map Of The Soul: Persona” Pecahkan Rekor Hanteo

BTS masih terus mencetak rekor baru. Kali ini, boy group ternama tersebut memecahkan rekor Hanteo dengan penjualan album “Map Of The Soul: Persona”. Tercatat, belum sampai 1 minggu sejak dirilis mini album keenam BTS tersebut sudah mencapai angka penjualan lebih dari 2 juta kopi!

Pada 16 April, BTS resmi mencetak rekor baru dengan penjualan album “Map Of The Soul: Persona”. Bila sebelumnya mini album ini mencatatkan diri sebagai penjualan terbanyak dalam satu hari berdasarkan dari data Hanteo Chart.

Kali ini “Map Of The Soul: Persona” mencetak rekor sebagai album tercepat yang mencapai penjualan 2 juta kopi. Serta satu-satunya album di catatan Hanteo Chart yang pernah terjual dengan jumlah tersebut.

Sebelumnya mini album keenam BTS ini mencetak rekor penjualan terbanyak dalam satu hari dengan angka 1,479,930 kopi. Hari ini, tepat 5 hari sejak perilisan album tersebut sudah mencapai penjualan 2,000,274 kopi.

Rekor penjualan album terbanyak di minggu pertama sebelumnya dipegang oleh album BTS, “Love Yourself: Tear” dengan catatan penjualan 1,003,527 kopi dalam 7 hari. Angka yang sebenarnya sudah dilampaui “Map Of The Soul: Persona” hanya dalam 1 hari saja.

Catatan penjualan dari album pertama untuk seri “Map Of The Soul” tersebut juga menjadikan sebagai satu-satunya penjualan album yang melampaui 2 juta kopi di Hanteo. Sebelumnya “Love Yourself: Her” menjadi album pertama di catatan Hanteo Chart yang mencapai angka penjualan 1 juta kopi.

Selamat, BTS!

Comments

Loading...