OUR NETWORK
Kamis, November 21, 2019
OUR NETWORK

Terkait Kasus Manipulasi Voting, Comeback IZ*ONE Resmi Ditunda

Comeback IZ*ONE yang direncanakan pada 11 November depan resmi ditunda. Project group besutan dari survival show “Produce 48” ini terkait masalah manipulasi voting. Terutama setelah Ahn Joon Young, sutradara dari program acara tersebut resmi ditangkap polisi.

Pada 7 November, Off the Record Entertainment menyatakan pada konferensi pers mengenai penundaan showcase untuk comeback IZ*ONE pada 11 November depan. Sebelumnya IZ*ONE dijadwalkan merilis full studio album pertama “BLOOM*IZ” pada hari yang sama.

“Kami memberi tahu Anda bahwa showcase IZ * ONE, yang direncanakan untuk 11 November, telah dibatalkan. Kami meminta pengertian Anda.”

Tak berselang lama setelah pernyataan dari agensi Off the Record Entertainment di konferensi pers. MNET merilis pernyataan resmi. Stasiun televisi tersebut menyatakan penundaan untuk penayangan comeback show “COMEBACK IZ*ONE BLOOM*IZ.” Sekaligus juga penundaan comeback IZ*ONE.

Halo. Ini Mnet.

Kami dengan tulus meminta maaf karena telah mempedulikan program kami.

Off The Record telah memutuskan untuk menunda perilisan album lengkap pertama IZ*ONE, yang dijadwalkan untuk 11 November, setelah dengan cermat meninjau pendapat pemirsa dan penggemar.

Kami juga telah memutuskan untuk menunda siaran acara comeback IZ*ONE “COMEBACK IZ*ONE BLOOM*IZ,” yang dijadwalkan untuk ditayangkan melalui Mnet, M2, dan saluran digital lainnya pada 11 November pukul 7 malam. KST.

Kami sekali lagi meminta maaf kepada penggemar dan pemirsa yang telah menunggu dengan penuh semangat untuk promosi [IZ*ONE].

Namun, kami dengan sungguh-sungguh meminta [wartawan] untuk menahan diri dari membuat laporan spekulatif tentang artis kami dan menghindari menciptakan korban yang tidak bersalah.

Comments

Loading...