OUR NETWORK
Senin, Desember 9, 2019
OUR NETWORK

Terkait Skandal Video Sex Illegal, Fans Tuntut Lee Jong Hyun Keluar Dari CNBLUE

Setelah terungkap memiliki keterkaitan dengan skandal video sex illegal bersama Jung Joon Young, fans menuntut Lee Jong Hyun keluar dari CNBLUE. Komunitas fans menilai Jung Joon Young melalaikan posisinya sebagai tokoh publik dan juga idol.

Pada 15 Maret, sebuah postingan baru muncul di komunitas penggemar DC CNBLUE Gallery. Pernyataan dari fans ini menuntut member Lee Jong Hyun keluar dari CNBLUE.

“Lee Jong Hyun telah melupakan tugasnya sebagai tokoh publik, anggota CNBLUE, penyanyi, dan sebagai pribadi, telah menyebabkan kritik publik, dan telah merusak citra CNBLUE dan FNC Entertainment,” ungkap komunitas penggemar dalam pernyataan mereka.

Penggemar juga menyebut bahwa terungkapnya isi percakapan Lee Jong Hyun pada chat yang merendahkan perempuan tidak mencerminkan perilaku seorang idol atau tokoh publik. Terutama memiliki fandom yang berisi mayoritas perempuan.

“Dia terungkap sebagai anggota ruang obrolan 1: 1 yang kontroversial dan dia lupa tugasnya sebagai tokoh publik ketika dia melanjutkan tindakan seperti mengatakan ucapan yang merobohkan wanita tanpa menahan diri. Dia secara konsisten diam tanpa memberikan permintaan maaf atau mencerminkan diri sendiri.

Sementara argumen mengenai ilegalitas tindakan Lee Jong Hyun akan terungkap melalui penyelidikan polisi, kami tidak dapat menerima dan menjadi konsumen kegiatan Lee Jong Hyun mengingat persepsi sosial tentang kekerasan seksual dan fakta bahwa mayoritas fandom terdiri dari perempuan.”

Pernyataan dari komunitas penggemar kemudian menyebut bahwa opini tersebut tak akan berpengaruh pada anggota yang lain. Serta hanya meminta agar Lee Jong Hyun keluar dari CNBLUE.

“Kami sangat menuntut pada 15 Maret 2019 agar Lee Jong Hyun dihapus, bukan ditangguhkan, dari grup. Namun, ini tidak terkait dengan pendapat pada anggota CNBLUE. Kami akan menghormati pendapat para anggota.”

Belum ada tanggapan dari agensi FNC Entertainment mengenai tuntutan dari penggemar.

Comments

Loading...