OUR NETWORK
Selasa, Oktober 20, 2020
OUR NETWORK

Ternyata 4 Idol Ini yang Banyak Dipilih Idol-Idol Cewek sebagai Cowok Idaman

Di antara jajaran idol cowok yang ganteng-ganteng dan bertalenta di dunia perkipopan ini, ternyata ada 4 cowok yang paling banyak dipilih oleh idol-idol cewek sebagai sosok idaman mereka!

Menurut beberapa perwakilan agensi dan reporter berita yang sering mewawancara idol-idol cewek, ini dia cowok-cowok yang sedang populer di kalangan mereka saat ini. Yuk scroll ke bawah ~

Park Bo Gum

park bo gumAktor multitalenta yang lagi naik daun ini semakin banyak mencuri perhatian sejak jadi MC di acara musik. Pantesan kalau banyak idol cewek yang terpikat sama doi. Udah ganteng, polos, baik hati pula. Kira-kira ada nggak ya idol cewek yang sesuai sama kriteria idamannya?

Baca juga: Alasan Kenapa Park Bo Gum Selalu Berhasil Bikin Melting

Baekhyun EXO

baekhyunLucu, gemesin dan cute tapi tetep manly? Baekhyun lah jawabannya. Nggak heran ya kalau seorang Taeyeon aja sampai kepincut, apalagi kamu. Kekekekeke.

N VIXX

n vixxTalenta dan aksinya di panggung, penampilan fisiknya yang seksi sekaligus cute, dan sikapnya diluar panggung yang sopan jadi alasan kenapa N jadi salah satu cowok yang gebet-able. Setuju nggak chingu?

Jungkook BTS

jungkookMeskipun maknae, tapi Jungkook punya image yang manly banget. Dan dengan wajah imutnya itu, ternyata doi juga bunya badan sixpack yang keren. Karena kekontrasannya ini lah, doi jadi tipe yang diidamkan para idol cewek dan mungkin termasuk kamu juga ~

Di antara 4 cowok di atas, ada bias kamu nggak nih?

Baca juga: 5 Idol Cantik Ini Ngaku Sering Diajak Kencan Oleh Para Selebriti Cowok

Sumber: koreaboo

Comments

Loading...