Sabtu, Oktober 1, 2022

Latest Posts

Ternyata HyunA dan DAWN Mengaku Tidak Pernah Berpikir Membuat Sebuah Album Duet

HyunA dan DAWN telah resmi debut sebagai duo!

Pada tanggal 9 September kemarin, pasangan ini berpartisipasi dalam konferensi pers online untuk membicarakan album duet baru mereka yang bertajuk “1+1=1.”

Project duo yang tak disangka

HyunA dan DAWN pertama kali mengumumkan hubungan mereka ke publik pada bulan Agustus 2018 dan masih berkencan sampai sekarang, tetapi baru kali ini mereka merilis musik sebagai duo untuk pertama kalinya. DAWN mengatakan, “Butuh waktu lama untuk menelurkan rilisan ini. Kita mempersiapkan untuk waktu yang lama, selama sekitar satu tahun. Proses penyempurnaan lagu memakan waktu lama dan HyunA menyiapkan visual direction-nya juga untuk waktu yang lama, dan banyak juga editannya. Saya tidak percaya itu akan keluar sekarang dan saya menantikannya karena saya pikir itu akan menjadi album yang bermakna.”

HyunA menjelaskan, “Sejak kita memasuki agensi kita, ada pembicaraan bahwa akan sulit bagi kita berdua untuk merilis album. Kita awalnya tidak akan pernah melakukannya tetapi album ‘1+1=1’ dibuat dengan sangat sempurna sehingga rasanya benar-benar baru untuk merilisnya sekarang. Itu juga menarik bahwa chemistry kita begitu sempurna.”

Untuk menggambarkan judul lagu mereka “PING PONG,” DAWN mengatakan, “Ini adalah lagu yang menggambarkan tiki-taka antara pasangan yang jatuh cinta, dengan cara yang lucu dan indah. Lirik lagunya asyik dan alurnya juga asyik. Karena kita memiliki banyak fans di luar negeri, ketika kita membuat lagu ini, kita berpikir bahwa tarian adalah bahasa universal jadi kita ingin membuat lagu yang dapat membuat kalian menari saat mendengarkannya. Secara keseluruhan, saya berharap orang-orang merasakan ritme dan suasana hati dengan sangat baik. Kita juga memasukkan banyak suara eksotis sehingga akan menyenangkan jika kalian mendengarkan sambil fokus pada lagunya.”

Dukungan PSY

Ketika ditanya saran seperti apa yang mereka terima dari pendiri P Nation, PSY, mereka mengungkapkan, “Jujur, sudah lama aku tidak melihatnya secara langsung. Karena dia CEO dari agensi, dia punya banyak pekerjaan. Kita memiliki lebih sedikit pertukaran dari biasanya. Ketika kami pertama kali memulai album ini, dia memberi tahu kita, ‘Benar-benar lakukan apa yang ingin kalian lakukan,’ dan ‘Saya akan mempercayai kalian dan menyerahkannya kepada kalian,’ jadi kita bersyukur dia sangat percaya pada kita.”

HyunA dan DAWN melanjutkan, “Kali ini, dia dengan sengaja memantau kita tanpa membuatnya terlihat. Kalau-kalau kita merasakan tekanan, dia akan mendukung kita dari jauh. Namun, dalam hal kinerja dan gambaran keseluruhan, dia berpartisipasi dalam semua itu.”

Sebagai penutup, HyunA ditanya hasil apa yang ingin mereka capai dengan perilisan album ini. Dia menjawab, “Saya harap banyak orang yang ingin bergabung dengan kita dalam tiki-taka ini dan menikmati diri mereka sendiri. Kita akan terus mengirimkan energi yang kuat dengan menari keras di atas panggung, jadi saya harap kalian dapat mengambil energi itu dan merasakannya. Saya harap hati semua orang yang frustrasi setidaknya dapat sedikit lega dan saya berharap ini menjadi album di mana berbagai lagu dapat menimbulkan berbagai emosi kalian.”

DAWN menimpali, “Kita berencana untuk benar-benar menikmati promosi ini dan bersenang-senang. Jika orang merasakan dan menikmatinya sedikit saja, saya yakin tidak ada hasil yang lebih besar dari itu.”

Latest Posts

Don't Miss