OUR NETWORK
Rabu, November 13, 2019
OUR NETWORK

Ternyata Inilah Peran yang Paling Disukai Park Shin Hye Selama Ia Bermain Drama

foto via soompi.com

Park Shin Hye adalah aktris kenamaan Korea yang lahir pada 18 Februari 1990. Ia mengawali kariernya dalam bidang hiburan pada tahu 2003 sampai sekarang. Terakhir, ia baru saja menyelesaikan perannya sebagai Jung He Ju (dan Emma) dalam drama Memories of the Alhambra. Berikut ini adalah curhatan PSH mengenai kehidupannya sebagai seorang aktris yang sebentar lagi akan menginjak usia 30 tahun.

Pada tanggal 22 Januari 2019, PSH menjadi bintang tamu dalam program “Night of Real Entertainment” SBS untuk wawancara. Ketika ditanya mengenai perasaannya setelah menyelesaikan drama MotA, ia menjawab, “Menghabiskan tujuh bulan dan bekerja keras dengan anggota staf dan aktor, itu agak sedih tetapi juga sangat menyegarkan.”

Dari tahun ke tahun, Park Shin Hye semakin terlihat cantik dan semakin segar. Menanggapi hali itu, PSH menyampaikan, “Ketika aku perlahan-lahan menunjukkan penampilan mudaku, banyak orang berkata kepadaku, ‘Kamu semakin dewasa,’ dan ‘Kamu seperti wanita.’ Aku pikir itu karena mereka sudah melihat saya sejak saya masih sangat muda. “

Dia juga ditanya apakah ada bagian fisik dari dirinya yang tidak dia sukai. Dia dengan jujur ​​menjawab, “Tidak ada orang yang tidak memiliki sesuatu tentang mereka yang tidak mereka sukai. Hidung saya tidak terlalu tinggi,” tetapi menambahkan bahwa dia menyukai matanya.

Peran yang paling disukai

Ddalam wawancara tersebut, sang host bertanya apakah ada peran yang paling senang ia lakoni sepanjang melakukan acting. Lalu, wanita cantik ini menjawab, “Saya bersenang-senang kala syuting sebagai Cha Eun Sang di Heirs. Tidak ada perbedaan usia antara saya dan teman-teman, jadi saya membuat banyak kenangan indah.”

Ketika menjadi seorang aktris berusia 30-an (dalam perhitungan Korea), Park Shin Hye berbagi, “Ketika saya masih remaja, karena saya masih remaja, ada banyak hal yang harus saya hindari. Di usia 20-an, saya takut jadi saya tidak bisa banyak menantang diri saya sendiri. Tetapi sekarang, saya pikir itu tidak perlu ditakuti. Saya ingin mencoba banyak genre berbeda dan beragam karakter. Saya pikir itu tugas saya untuk terus menunjukkan sisi berbeda dari diri saya. “

Comments

Loading...