OUR NETWORK
Jumat, November 15, 2019
OUR NETWORK

Ternyata, Jadi K-Popers Itu Bikin Pinter Loh!

Siapa bilang jadi K-Popers itu alay?

Udah mau 2016 dan kamu masih galau mikirin yang gak jelas itu? Ya ampun, jauh lebih alay keles. Kalian penasaran kan kenapa jadi K-Popers itu bikin pinter? Yuk simak penjelasan menarik ini! Sekarang. Juga.

foto 1 Kalau kamu jadi K-Popers, otomatis kamu pasti sering kepoin artis korea idola kamyu. Pastinya mau nggak mau kamu bakal baca berita mereka yang kadang-kadang pake bahasa Inggris. Kamu juga nonton reality show, drama, atau film korea yang berbahasa Inggris. Tuh, jadi bisa sambil belajar bahasa asing kan!

Mimin kasih tips nih, sambil menyelam minum es teler, kalau kamu nonton acara, film, atau drama korea, pake Engsub aja sekalian belajar. Tipis-tipis pasti lama-lama terbiasa deh. Atau pengen lebih pinter? Tonton aja yang gak ada subtitle-nya.

foto 2Kalau lagi ngumpul sama temen, kalian biasanya ngomongin apa sih? Pasti ujung-ujungnya gosipin temen kan? Wah itu gak baik untuk dunia per-chingu-an.

Kalau kalian jadi K-Popers, pasti gosipinnya artis korea. Korea selatan ya bukan korea utara.

Dan K-Popers itu, kalau ngumpul banyak banget topiknya, dari yang gak kenal jadi akrab, mulai dari topik yang gak penting, sampai yang lebih gak penting. Dari situ lah ilmu-ilmu tentang K-Pop bisa kita dapat.

Comments

Loading...