Minggu, Desember 4, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Terpaut Usia 15 Tahun, Im Soo Jung dan Lee Do Hyun Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama Drama TvN Mendatang “Melancholia”

Pada 8 Juli, tvN mengumumkan bahwa Im Soo Jung dan Lee Do Hyun dikonfirmasi jadi pemeran utama untuk drama mereka mendatang “Melancholia” (judul literal). Berlatar di sebuah SMA swasta yang korup dengan perlakuan istimewa, drama ini akan menceritakan kisah seorang guru matematika dan seorang siswa matematika yang jenius.

“Melancholia” akan diproduksi oleh BON Factory, ditulis oleh Kim Jiun (penulis drama ‘Cheongdam-dong Alice,’ ‘Hyde, Jekyll, Me,’ ‘Doctor John’), dan disutradarai oleh Kim Sanghyub (dari ‘Extraordinary You’ dan ‘True Beauty’).

Im Soo Jung akan berperan sebagai Ji Yoon-Soo, seorang guru matematika di sebuah SMA swasta yang baik hati dan juga memiliki kemauan yang kuat untuk maju begitu pikirannya sudah bulat. Ji Yoon-Soo sangat menyukai matematika, yang selalu menunjukkan semangat yang membara di hadapan soal matematika yang sulit. Dia mendorong semua murid-muridnya untuk menemukan sendiri jawaban dan cara saat mengerjakan soal matematika.

Lee Do Hyun akan memerankan karakter Baek Seung-Yoo, seorang siswa di SMA swasta tempat Ji Yoon-Soo mengajar. Dia cukup pendiam, tapi dia suka memotret dengan kamera DSLR-nya. Dia nggak punya teman di sekolah dan nilai akademisnya berada di peringkat terbawah. Tapi ternyata dia memiliki masa lalu yang mengejutkan, yaitu ketika dia masih kecil dia memenangkan banyak olimpiade matematika. Ketika dia berusia 10 tahun, dia masuk Massachusetts Institute of Technology di Amerika Serikat, tapi tiba-tiba keluar dan menghilang pada usia 12 tahun.

Dengan cerita yang membawa kata kunci “matematika” dan “jenius”, drama ini diharapkan akan menunjukkan kisah yang unik dan menarik. Ditambah lagi pemirsa bisa menantikan chemistry dari kedua aktor utama yang usianya terlampau jauh, yaitu Im Soo Jung 41 tahun dan Lee Do Hyun 26 tahun.

Sementara itu, “Melancholia” dijadwalkan untuk tayang perdana pada paruh kedua tahun ini di tvN. Nantikan ya!

Sumber: (1) (2)

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert