OUR NETWORK
Minggu, Maret 24, 2019
OUR NETWORK

Terungkap! Ini 8 Orang Anggota Group Chat Jung Joon Young dan Seungri

Skandal group chat Jung Joon Young dan Seungri yang membagikan video sex illegal mengguncang industri hiburan Korea Selatan. Tak hanya karena tindakan tak bermoral yang dilakukan kedua idol di atas. Namun juga karena kemungkinan masih ada beberapa idol dan tokoh publik yang terseret.

Pada 15 Maret 2019, program siaran “News 8” dari MBN membongkar siapa-siapa saja yang berada di dalam group chat Jung Joon Young dan Seungri.

MBN menyebut ada 8 orang anggota di dalam group chat Jung Joon Young dan Seungri. Pertama ada Jung Joon Young dan Seungri, kemudian Choi Jong Hoon dan Yoo In Suk yang merupakan suami dari aktris ternama Park Han Byul serta mantan CEO Yuri Holdings.

4 orang anggota lain belum disebutkan namanya karena masih dalam penyelidikan. Walau begitu MBN menyebut ada Mr. Kim yang merupakan karyawan sebuah klub, seorang anggota merupakan kerabat dari member girl group ternama, mantan karyawan YG Entertainment, dan terakhir merupakan teman dekat Jung Joon Young yang pernah tampil di beberapa variety show bersama.

Anggota lain tersebut di atas dipastikan bukan idol atau pun tokoh publik.

Sedangkan mantan member boy group Highlight, Yong Junhyung dan juga Lee Jong Hyun ‘CNBLUE’ disebutkan bukan anggota group chat Jung Joon Young dan Seungri.

Kedua penyanyi di atas hanya dibuktikan memimiliki percakapan tidak senonoh dengan Jung Joon Young. Serta menyaksikan video sex illegal yang dibagikan.

Comments

Loading...