OUR NETWORK
Kamis, Mei 23, 2019
OUR NETWORK

Terus Mengecewakan, BLINK Tuntut YG Untuk Mengganti Stylist BLACKPINK

Pekerjaan buruk Jieun, stylist BLACKPINK, terhadap para member terus menyebar dan sekarang saat BLACKPINK berpromosi di AS, non-fans pun yang menganggap bahwa kostum mereka aneh, dan khususnya Rosé yang terus memburuk seiring waktu alih-alih membaik.

Keluhan para fans mengenai kostum BLACKPINK dimulai ketika stylist BLACKPINK berubah menjadi Jieun sebelum promosi DDU DU DDU DU dan memperhatikan konsep aneh yang diberikannya terhadap Lisa dan Rosé.

Baca juga: Dapatkan Gelar Stylist Terbaik, Stylist BLACKPINK Justru Bikin Fans Kecewa?

Dari kostum edgy dan fearless yang Rosé kenakan selama dua tahun terakhir dianggap sebagai salah satu era terbaiknya (gambar deretan atas), gaya kostumnya berubah seperti di deretan foto bawah sejak Jieun menjadi stylist-nya sampai-sampai bahkan non-fans pun mulai mengkritiknya.

Netizen berkomentar:

“Apa sih yang Rosé pakai ini.”

“Dia terlihat sangat membosankan dengan kostum-kostum itu.”

“Dari rambutnya, make-up dan gaya mereka berhenti peduli dengan penampilan Rosé dan fokus pada Jennie dan Jisoo, memberikan Rosé hal-hal yang biasa.”

“Rambutnya lurus atau bergelombang, nggak ada yang mengecewakan tapi makeupnya selalu sama.”

“Kostumnya jelek banget dan membosankan untuk dilihat.”

“Mereka memberi Rosé sepatu kotor di Grammy Showcase dari UMG Family. Sayang sekali.”

Kekecewaan para fans juga diungkapkan di kolom komentar postingan Instagram Yang Hyunsuk, dan semua komentar teratas memintanya untuk mengubah stylist mereka sesegera mungkin sebelum comeback dan promosi solo mereka selanjutnya.

Apakah menurutmu stylist BLACKPINK memang perlu diganti?

Sumber: (1)

Comments