test
Jumat, Juni 14, 2024

Latest Posts

Tidak Ada Lagi Ekspansi Tanpa Batas, NCT Tokyo Akan Menjadi Unit Terakhir NCT

Boy group SM Entertainment NCT diperkenalkan oleh agensi pada tahun 2016 dan menarik banyak perhatian sebagai grup idol terbesar di Korea Selatan dengan 23 member sejauh ini.

NCT mempromosikan sistem unik di mana grup dibagi menjadi subunit yang berbeda, seperti NCT U, NCT 127, NCT Dream, dan WayV. Subunit berpromosi secara terpisah dan merilis album secara terpisah tapi bersatu secara keseluruhan untuk merekam tiga full album.

Selain itu, NCT secara teknis tidak memiliki jumlah member tetap karena konsep mereka adalah “grup yang terus berkembang” dengan member baru yang ditambahkan secara berkala.

Ekspansi terbaru yang diumumkan adalah NCT Tokyo, dan SM Entertainment telah memposting pengumuman rekrutmen mencari member baru untuk bergabung dengan NCT. Banyak fans telah menyuarakan keprihatinan mereka tentang ekspansi grup. Banyak fans yang khawatir jika penambahan member yang lebih banyak akan menyebabkan SM Entertainment menjadi kurang perhatian terhadap member yang sudah ada. Fans telah mengungkapkan ketidakpuasan mereka tentang subunit NCT yang tidak melakukan promosi sebanyak yang seharusnya.

Untungnya, ini akan menjadi ekspansi terakhir NCT karena SM Entertainment mengumumkan bahwa NCT Tokyo akan menjadi ekspansi terakhir.

Pada 24 Februari, SM Entertainment mengumumkan, “Kami akan berubah menjadi SM untuk para fans. Dengan debut NCT Tokyo tahun 2023, ekspansi NCT yang tak terbatas akan berakhir. Tidak akan ada pergantian member dan kami akan memberikan dukungan penuh kepada para member yang sudah ada.”

Setelah mendengar pengumuman ekspansi akan segera berakhir, para fans sangat gembira dan mengungkapkan kegembiraan mereka di berbagai komunitas online. Netizen dan penggemar berkomentar kata-kata ucapan selamat dan berbagi, “Selamat!” “Aku senang”, “Mereka merilis boy group baru”, “Para member pasti telah melalui begitu banyak kesulitan”, “Wow, akhirnya. Mereka harus menjaga para member yang ada”, “akhirnya”, ” Terima kasih…” “Aku sudah menunggu ini,” “Wow, akhirnya, terima kasih,” dan “Mereka akhirnya mendengarkan para fans.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss