Rabu, Oktober 5, 2022

Latest Posts

Tidak Kalah Keren, 5 K-drama Underrated 2021 Paling Wajib Ditonton

Penggemar drama sudah tentu familiar dengan sederet serial populer di tahun ini. Di sisi lain, terdapat beberapa K-drama underrated 2021 yang menghadirkan jalan cerita tidak kalah menarik. Bahkan drama-drama underrated inipun juga wajib ada dalam watchlist kalian di tahun ini.

Di tahun ini, terdapat sederet drama yang penayangannya sudah diantisipasi. Drama-drama ini biasanya dibintangi oleh para aktor dan aktris ternama. Sampai digarap oleh penulis skenario serta sutradara papan atas.

Sedangkan di sisi lain, terdapat serial drama yang mungkin kalah populer namun justru memiliki plot cerita menarik. K-drama underrated 2021 ini sudah tentu menjadi sederet lain yang wajib kalian tonton. Penasaran apa saja?

1. “Dali and Cocky Prince”

Serial drama yang dibintangi oleh Kim Min Jae dan Park Gyu Young ini mungkin memiliki premise sederhana. Plot ceritanya tentang seorang pria kaya yang jatuh cinta kepada anak seorang pemilik galeri. Meski begitu, setting tempat di sebuah galeri seni serta chemistry antara kedua pemeran menjadikan drama ini salah satu yang wajib ditonton.

“Dali and Cocky Prince” berkisah tentang seorang pria yang tidak begitu pintar namun sangat beruntung dan memiliki banyak uang, Jin Mu Hak. Ia bertemu dengan seorang anak pemilik galeri, Kim Dal Li yang diangkat menjadi direktur setelah sang ayah meninggal. Sayangnya saat itu, Kim Dal Li justru nyaris kehilangan semua asetnya. Hingga ia akhirnya terpaksa meminjam uang kepada Jin Mu Hak.

Seperti diduga, apa yang berawal dari hubungan bisnis berubah menjadi cinta setelah mereka banyak menghabiskan waktu bersama.

2. “Reflection of You”

K-drama makjang dengan cerita luar biasa memang menjadi tren tersendiri di dramaland dalam beberapa tahun terakhir. “Reflection of You” merupakan salah satunya.

Cerita di drama ini mengikuti Jung Hee Joo (Go Hyung Jung), seorang gadis miskin menikah dengan pria kaya raya yang sangat mencintainya. Mereka hidup bahagia dan memiliki beberapa orang anak. Namun akhirnya terungkat Jung Hee Joo berselingkuh dengan seorang pria yang merupakan tunangan dari teman dekatnya.

3. “She Would Never Know”

K-drama adaptasi dari webnovel ini salah satu yang sangat wajib ditonton. Won Jin Ah dan ‘SF9’ Rowoon menunjukan chemistry terbaik yang membuat penonton ikut terbawa perasaan dalam kisah asmara mereka.

“She Would Never Know” menceritakan hubungan cinta di kantor antara seorang senior, Yoon Song Ah dan juniornya, Chae Hyun Seung. Chae Hyun Seung jatuh cinta pada pandangan pertama, dan berusaha untuk mendapatkan hati sang senior.

Seperti disebutkan di atas, chemistry apik antara Rowoon dan Won Jin Ah membuat drama ini terasa semakin romantis. Salah satu serial drama paling wajib ditonton tahun ini!

4. “Work Later, Drink Now”

Mencari tontonan drama yang ringan namun tetap seru? “Work Later, Drink Now” wajib dilirik. Drama adaptasi webtoon ini memiliki cerita ringan, tentang para sahabat yang berkumpul bersama sepulang kerja untuk minum-minum.

Penonton “Work Later, Drink Now” akan diajak mengikuti lika-liku hidup dan persahabatan antara ketiga karakter utama yang diperankan oleh ‘Apink’ Jung Eun Ji, Han Sun Hwa, dan Lee Sun Bin. Meski memiliki cerita ringan tentang kehidupan sehari-hari, drama ini tidak ayal membangkitkan perasaan khusus di hati penonton.

5. “Let Me Be Your Knight”

K-drama underrated 2021 lain yang wajib ditonton adalah “Let Me Be Your Knight”. Drama ini wajib masuk ke dalam watchlist bila kalian penggemar cerita cinta ringan dan cheesy serta dibintangi oleh aktor, aktris, serta idol populer.

“Let Me Be Your Knight” menceritakan tentang leader boy group terkenal LUNA yang mengalami gangguan tidur setelah album terakhir mereka tidak sukses. Sang manajer lantas merekrut seorang dokter untuk tinggal di apartemen agar dapat mengawasinya. Sayangnya, sang dokter rupanya seorang penipu ulung.

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss