OUR NETWORK
Minggu, Oktober 20, 2019
OUR NETWORK

Tiffany Bicarakan Perkembangan KPOP di Amerika Serikat, dan Kemungkinan Reuni Girls’ Generation

Tiffany saat ini sedang gencar melakukan promosi album solo di Amerika Serikat. Idol KPOP ternama ini pun mengungkap bagaimana KPOP berkembang di negara tersebut dibanding sebelumnya. Serta kemungkinan dirinya kembali reuni dan tampil bersama Girls’ Generation.

Pada wawancara terbaru dengan Star Today, Tiffany membicarakan berbagai hal mengenai karir, reuni Girls’ Generation, sampai perkembangannya dibandinpgkan ketika baru debut dulu. Ia memulai wawancara dengan berbicara tentang karir solonya di Amerika Serikat, serta sederet penghargaan yang berhasil diterima. Salah satunya Best Solo Breakout dari 2019 iHeart Radio Music Awards.

“Aku bahkan tidak bisa percaya bahwa aku dicalonkan,” katanya. “Saya menghadiri penghargaan berpikir bahwa itu berarti saya harus bekerja lebih keras, dan itu adalah momen yang penuh makna sehingga saya juga memenangkan penghargaan.”

Dia melanjutkan, “Saya bisa merasakan bahwa ada reaksi dan minat terhadap promosi A.S. saya ketika saya pergi ke acara penghargaan. Saya pikir saya bisa menjadi orang Korea pertama yang memenangkan penghargaan ini semua karena K-pop. Saya pikir mereka tertarik pada saya karena K-pop sedang dicintai di seluruh dunia. Setiap kali saya pergi ke pertunjukan, wawancara, atau acara penghargaan, mereka memanggil saya ‘Tiffany K-pop Girls’ Generation.’ Itu juga membuat saya ingin berbuat lebih baik. Saya pikir ini luar biasa dan merasa sangat bangga ketika saya melihat yunior menyebarkan K-pop di seluruh dunia. Saya selalu bersorak untuk Anda semua.”

Ia pun lantas berbicara tentang Girls’ Generation, group yang sudah membesarkan namanya dan seperti sebuah keluarga. Walau memastikan untuk berkomunikasi setiap hari, Tiffany menyebut saat ini mereka sedang fokus pada promosi individu sehingga akan sulit untuk reuni.

“Kami berbicara setiap hari di ruang obrolan grup kami. Kami seperti keluarga. Setiap kali anggota memulai promosi individu, kami saling mendukung. Ketika kita memikirkan satu sama lain saat makan sesuatu, kita memposting foto dan mengatakan bahwa kita harus kembali lain kali untuk makan bersama, dan berbicara tentang hal-hal kecil seperti itu juga. Karena saat ini kami fokus pada promosi individu, tidak ada rencana khusus untuk kegiatan kelompok. Tetapi ada keyakinan bahwa kita dapat bersatu kembali segera jika waktunya tepat dan kita berkata, “Haruskah kita berkumpul?” Semua anggota berpikir seperti ini. Saya ingin menjadi seseorang yang membuat para anggota bangga ketika Girls ‘Generation melakukan promosi grup. Jadi saya ingin menjadi orang yang lebih luar biasa dan bersatu kembali dengan cara yang paling menakjubkan.”

Comments

Loading...