OUR NETWORK
Senin, Maret 8, 2021
OUR NETWORK

Tiffany Young Beberkan Alasan Tinggalkan SM Entertainment dan Hubungan Dengan Member SNSD

Keputusan Tiffany Young untuk keluar dari SM Entertainment pada 2018 lalu memang mengejutkan. Tak sedikit penggemar yang mengungkap kekecewaan mengingat akan sulit bagi girl group SNSD untuk comeback dengan member lengkap. Pada kesempatan wawancara dengan Metro, Tiffany membeberkan alasan keputusannya pergi dari Korea Selatan.

Dalam wawancara mendalam dengan Metro, Tiffany Young mengungkap perasaannya saat memutuskan keluar dari agensi SM Entertainment. Vokalis ini menyebut hal tersebut sebagai pengalaman yang sangat menakutkan.

“Selama 11 tahun saya menjadi bagian dari band, kami memiliki waktu dan kesempatan untuk mencoba usaha solo. Tapi kami mendapat dukungan dan kepercayaan satu sama lain, dan pada akhirnya saya dapat mengejar dan menantang diri saya dengan apa yang ingin saya lakukan karena saya didukung oleh teman band dan penggemar saya.”

“Ini adalah impian saya seumur hidup. Seperti, teman band dan penggemar saya ingat sedikit wawancara ketika saya akan mengatakan saya ingin kembali ke rumah. Sangat menyenangkan bisa mewujudkan impian Anda.”

“Saya telah diberkati untuk bersama SM. Kita harus keliling dunia, kita harus melakukan wawancara yang luar biasa. Apa pun yang Anda lakukan, setiap kali Anda meninggalkan zona nyaman Anda, itu sulit. Itu menegangkan. Tapi ketika hatimu sudah lama tertuju pada sesuatu…”

Tiffany Young juga memastikan hubungannya dengan member SNSD tak terpengaruh pada keputusan tersebut. Salah satunya dengan mendiskusikan impiannya terlebih dahulu dengan para member.

“Ketika saya membuat keputusan dan membicarakannya dengan member SNSD, saya memiliki waktu yang lama untuk memikirkan apakah saya dapat bergerak maju dan apakah saya masih bisa kembali untuk bertemu mereka.”

Saat ini, Tiffany Young sudah debut di Amerika Serikat dengan mini album terbaru.

Comments

Loading...