Minggu, April 14, 2024

Latest Posts

Tim Produksi Drama Mendatang IU dan Park Bo Gum “You Have Done Well” Minta Maaf Karena Membuat Ketidaknyamanan Selama Syuting

Serial Netflix yang akan datang “You Have Done Well” (judul literal) telah meminta maaf setelah membuat penduduk setempat terganggu kenyamanannya saat syuting.

Pada tanggal 26 April, sebuah postingan dibagikan ke komunitas online dari seseorang yang menemukan lokasi syuting untuk “You Have Done Well.” Penulis postingan itu menguraikan kunjungan mereka ke Gochang Green Barley Field Festival, tempat syuting drama di dekat ladang rapeseed. Dia menulis bahwa dia dilarang memasuki area tertentu karena syuting drama, jadi dia pergi ke lokasi lain untuk mengambil foto bunga rapeseed. Meskipun lokasi itu jauh dari lokasi syuting drama, dia menambahkan bahwa dia diberitahu untuk tidak mengambil foto.

Beberapa orang mengomentari pengalaman serupa mereka dari acara ini, dan meskipun drama tersebut tidak disebutkan secara eksplisit dalam postingan tersebut, kemudian terungkap bahwa drama tersebut adalah “You Have Done Well”.

Sebagai tanggapan, perusahaan produksi drama Pan Entertainment berbagi:

“Pertama-tama, kami ingin meminta maaf dengan tulus kepada warga yang telah mengalami ketidaknyamanan. Kami mencoba meminimalkan ketidaknyamanan dalam proses syuting yang aman dan mencegah bocornya spoiler, tapi sekali lagi kami mohon maaf karena gagal memperhatikan lebih dekat kepada mereka yang menghabiskan waktu berharga mereka mengunjungi [festival].

Kami sangat berterima kasih kepada warga karena telah memahami proses syuting kami dan kami akan bekerja keras untuk lebih berhati-hati dalam proses syuting kami di masa depan juga.”

“You Have Done Well,” dengan judul Korea yang ditulis dalam dialek Jeju, akan menceritakan kisah hidup petualang Ae Soon dan Gwan Shik yang lahir di Pulau Jeju pada tahun 1950-an. IU akan berperan sebagai Ae Soon yang berani dan memberontak, sementara Park Bo Gum akan berperan sebagai Gwan Shik, karakter yang pendiam namun dapat diandalkan.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss