test
Sabtu, Juni 22, 2024

Latest Posts

Tim Produksi Drama Mendatang Seo In Guk dan Park So Dam “Death’s Game” Meminta Maaf Atas Perilaku Staf yang Tidak Pantas

Drama TVING mendatang “Death’s Game” (judul proses) telah mengeluarkan pernyataan terkait perilaku tidak pantas dari seorang stafnya.

Baru-baru ini, seorang netizen mengaku telah dilecehkan secara verbal oleh seorang anggota staf drama setelah mengambil gambar atas permintaan seorang turis saat melewati COEX di Seoul. Netizen tersebut mengaku tidak mengetahui syuting drama tersebut karena lokasi syutingnya jauh dan tertutup patung.

Kemudian terungkap bahwa anggota staf tersebut bekerja di situs drama mendatang Seo In Guk dan Park So Dam “Death’s Game.”

Pada 15 Mei, tim produksi menanggapi klaim tersebut dengan pernyataan berikut:

“Ini adalah tim produksi “Death’s Game”.

Kami telah mengonfirmasi bahwa minggu lalu, ada perilaku tidak pantas yang dilakukan oleh staf asisten yang disewa hari itu untuk membantu mengatur dan memandu lokasi syuting.

Kami dengan tulus meminta maaf karena menyebabkan ketidaknyamanan dan tidak berhati-hati selama proses produksi.

Ke depannya, kami akan melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam mengelola situs untuk memastikan kejadian yang tidak menyenangkan tersebut tidak terjadi lagi.”

Berdasarkan webtoon populer, “Death’s Game” bercerita tentang seorang pria yang mendapat lebih dari satu detik kesempatan hidup setelah menghadapi kematian. Drama ini akan tayang perdana pada paruh kedua tahun ini.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss