OUR NETWORK
Sabtu, Oktober 19, 2019
OUR NETWORK

Tindakan 8 Tsundere KPop Idol Ini Diakui Sanggup Lelehkan Hati Penggemar (Part 1)

Tsundere merupakan istilah dari Jepang yang mendeskripsikan karakter seseorang yang nampak dingin. Padahal sebenarnya memiliki hati yang lembut. Di beberapa group KPOP diakui terdapat member dengan karakter tsundere seperti ini! Menariknya, tsundere KPOP idol tersebut kadang memperlihatkan kelembutan mereka yang dijamin membuat hati penggemar meleleh.

Berikut ini merupakan beberapa tindakan dari tsundere KPOP idol yang disebut mampu lelehkan hati para penggemar.

1. Percakapan telepon ‘f(x)’ Krystal dan Jessica

‘f(x)’ Krystal dan Jessica mungkin menjadi dua orang tsundere KPOP idol yang paling dikenal luas. Kedua kakak beradik ini bahkan memiliki julukan spesial karena sikap tsundere, “Ice Princess” atau putri es! Menariknya walau terkenal kerap kali bersikap dingin, saat keduanya bersama-sama justru menunjukan kehangatan yang membuat fans gemas.

Salah satunya saat ‘f(x)’ Krystal menelepon Jessica untuk memberikan ucapan selamat pada perilisan album solo. Percakapan telepon tersebut penuh dengan kelucuan dan sikap imut sang adik, ‘f(x)’ Krystal pada Jessica! Sepanjang 5 menit lebih percakapan yang disiarkan langsung melalui VLIVE tersebut, penggemar diajak untuk menyaksikan sisi lain dari “Ice Princess” Jung Sisters.

2. ‘TWICE’ Tzuyu menenangkan panelis

Idol lain yang dikenal memiliki karakter tsundere adalah member termuda dari girl group TWICE. Bila member termuda atau maknae di group lain menunjukan sikap imut dan menggemaskan, berbeda dengan Tzuyu. Ia malah dikenal dengan karakter yang dingin dan jarang berinteraksi dengan orang lain.

Keadaan tersebut rupanya berubah saat ia menjadi bintang tamu di program acara “Hello Counselor.” Pada episode saat itu, seorang panelis memiliki cita-cita menjadi singer-songwriter, namun tak disetujui oleh orang tuanya.

Tzuyu dengan begitu manis dan perhatian menepuk-nepuk punggung si panelis dan menenangkannya saat akan tampil membawakan lagu yang diciptakan demi membujuk sang ibu untuk memberikan ijin. Luapan perhatian yang diberikan Tzuyu untuk panelis muda ini langsung saja membuat para penggemar makin jatuh hati.

3. Dukungan ‘BTOB’ Yook Sungjae untuk penggemar

Comments

Loading...