OUR NETWORK
Kamis, Agustus 13, 2020
OUR NETWORK

Tinggalkan Pledis Entertainment, ‘After School’ Lee Ga Eun Tulis Surat Mengharukan Untuk Fans

Keputusan ‘After School’ Lee Ga Eun untuk meninggalkan agensi Pledis Entertainment dan tak memperpanjang kontrak mengejutkan penggemar. Terlebih karena mantan kontestan di survival show dari MNET, “Produce 48” ini digadang-gadang akan debut di girl group baru agensi tersebut.

Pada 4 Juli, setelah agensi Pledis Entertainment merilis pernyataan resmi mengenai keluarnya ‘After School’ Lee Ga Eun, idol yang debut pada 2012 lalu ini pun merilis surat mengharukan untuk fans.

Dalam surat yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Lee Ga Eun mengucap terima kasih untuk dukungan penggemar, member After School lain, bahkan juga CEO di agensi. Ia juga menyebut bahwa setelah keluar dari Pledis Entertainment, dirinya tak lagi menjadi member girl group After School.

Halo. Ini adalah Ga Eun. Saya menyapa Anda untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama.

Saya tidak tahu apa yang harus saya katakan pertama kali … Saya tidak tahu apakah saya bisa sepenuhnya menyampaikan betapa bersyukur dan menyesalnya saya rasakan sampai sekarang …

Saya pikir ini adalah surat tersulit yang pernah saya tulis.

Pertama, saya ingin meminta maaf kepada para penggemar, yang akan kecewa mendengar bahwa kontrak saya telah berakhir, karena tidak dapat menghabiskan lebih banyak waktu di atas panggung dengan Anda sebelum akhir … dan saya ingin mengucapkan terima kasih karena selalu mengirimi saya kehangatan Anda mendukung. Waktu yang saya habiskan bersama penggemar setelah debut sebagai Ga Eun After School benar-benar seperti mimpi … itu adalah waktu yang bahagia.

Saya juga bersyukur bahwa orang-orang yang menghabiskan waktu bersama saya adalah anggota [After School] yang luar biasa. Juga, CEO Han Sung Soo dan semua orang di keluarga Pledis, yang memungkinkan saya untuk hidup sebagai Ga Eun After School! Terima kasih telah menghargai saya dan merawat saya. Saya akan selalu bekerja keras sambil merasa bersyukur!

Meskipun saya akan segera menyapa Anda sebagai Lee Ga Eun dan bukan Ga Eun After School, saya akan selalu ingat waktu yang saya habiskan [seperti Ga Eun After School] sampai sekarang. Saya akan selalu bersyukur atas cinta yang sangat besar yang telah Anda berikan kepada saya, dan saya akan bekerja keras untuk lebih sering bertemu dengan Anda di masa depan !! Saya akan melakukan yang terbaik sehingga saya bisa menunjukkan hal-hal yang lebih baik! Saya akan menjadi orang yang lebih baik.

Tolong terus tinggal bersama saya di masa depan … sekali lagi, saya dengan tulus berterima kasih, dan saya mencintaimu.

Comments

Loading...