OUR NETWORK
Rabu, Januari 29, 2020
OUR NETWORK

Tipe-tipe Penonton Drama Korea

5

Kalau yang kelima ini, mereka biasanya suka heboh nih sama cerita atau adegan-adegan di drama yang bikin baper atau kisahnya “dia banget”. Kebawa suasana banget gitu ceritanya, dan gak jarang buat curhatin kebaperannya dan kehebohannya tersebut di sosmed.

Yang Suka Ngatur-ngatur

6

Sutradara bukan, penulis ceritanya bukan, pemainnya apalagi, tapi hobi banget marah-marah karena cerita di drama yang ditontonnya gak sesuai sama harapannya. Selain itu juga ketinggalan bikin teori-teori yang lebih sesuai menurut dia. Gak kalah heboh sama penonton yang baper.

Yang Enjoy Aja

7

Penonton tipe ini biasanya adalah yang paling tenang dan bahagia. Gimanapun ceritanya asal masih bisa dinikmatin, tetep lanjut nonton tanpa banyak komentar. Asikin aja lah ~

Gak Ada Pilihan Lain

8

Kalau yang satu ini, biasanya bukan pecinta drama Korea. Nonton cuma karena terpaksa atau gak ada tontonan lain. Tapi kadang karena suka iseng-iseng nonton, lama-lama jadi ketagihan deh sama drama Korea! Tinggal nunggu waktu aja. Kkkkkk ~

Pecinta Drama Sejati

9

Yang terakhir, adalah penonton senior. Mereka udah namatin banyak banget drama dengan berbagai genre. Udah khatam banget lah pokoknya soal perdramaan Korea. Gak jarang review dari drama yang lagi/udah ditontonnya ditunggu banget para penonton lain.

Dari kesembilan tipe penonton drama Korea di atas, kamu termasuk yang mana aja nih? Ada lagi gak sih tipe selain yang udah Mimin sebutin? Tulis di kolom komen yuk!

Comments

Loading...