OUR NETWORK
Minggu, Desember 8, 2019
OUR NETWORK

Tipe-tipe Reaksi Seorang Kpopers Ketika Bias-nya Punya Pacar

Berita pacaran dari para artis Korea emang selalu bikin heboh ya Kpopers. Maklum, berita kayak gitu emang jarang banget sih. Sekalinya muncul bakal langsung rame apalagi kalau yang diberitain adalah para idol-idol Kpop papan atas dengan fans yang bejibun jumlahnya. Nah, menurut netizen, ada 3 macam nih reaksi para fans ketika bias atau idol favoritnya diberitakan punya pacar. Hmm kayak gimana aja tuh?

Tipe yang Mendukung

tumblr_nx9y5trDW61uteqt8o1_500Fans yang tipe kayak gini, emang paling pengertian sama idolanya. Menghargai privasinya dan juga mendukung setiap hal yang terjadi di kehidupannya asal bisa bikin mereka bahagia. Mereka sadar kalau bias mereka juga manusia biasa yang butuh punya pasangan. So sweet kaaaan??

Tipe Balas Dendam

8430866b7a60e655e735ffd2b1fd1174162cc77d_hqTipe satu ini biasanya adalah para fans garis keras atau sasaeng. Mereka anggap bias gak boleh punya pasangan karena bakal bikin mereka cemburu berat. Gak segan-segan fans tipe ini juga bakal ngerusak hubungan bias dengan pacarnya dan juga nunjukkin kemarahan ke biasnya tersebut dengan ngelakuin hal-hal yang gak baik. Aigooooo ~

Comments

Loading...