Jumat, Juli 1, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Tips Biar Gak Bosen Saat Menunggu Oppa Kesayanganmu Wajib Militer

Annyeong, K-popers! Kali ini kita akan membahas tentang dunia lelaki di Korea Selatan. Kekekeke. Cowok-cowok berkewarganegaraan Korea Selatan memang wajib mengikuti masa wajib militer.

Biasanya, butuh waktu sekitar 2 tahun untuk memenuhi kewajiban tersebut. Tidak terkecuali oppa-oppa kesayanganmu. Akan ada waktunya untuk mereka rehat sejenak dari dunia hiburan dan mengikuti pelatihan di barak sana.

Kamu pasti merasa kehilangan dong. Sedih. Sedih banget. Pastinya. Kamu jadi sering diem gitu. Hiks!

(gif 1)Tapi kamu nggak perlu terlalu dalam dirundung kesedihan. 2 tahun itu singkat kok sebenernya. Supaya kamu sabar dan kuat nunggu sampe dia selesai wamil, Mimin punya tipsnya nih supaya nggak bosen. Apa aja? Cekidot~

Banyakin nonton drama Korea yang teranyar, dan bikin baper~

(foto 2)Nonton drama memang terbukti membuat waktumu berjalan begitu saja. Nggak kerasa banget ternyata kamu udah maraton seminggu buat ngelarin satu drama. Kamu pun dihibur dan dapat referensi baru mengenai aktor-aktor baru yang tampan dan cantik. Bikin kamu lupa kalo sebenernya lagi sedih ditinggal oppa. Kekekeke.

Coba ikutan fandom boygroup atau girlgroup baru deh

(gif 3)Sambil menyimak perkembangan musik dan per-idol-an di Korea, dijamin akan buat kamu terbuai dan nggak kerasa. Kamu akan dibuat seneng dengan kegiatan dan hiburan yang mereka tunjukkan di TV. Sambil menyelam, cari gebetan idol baru aja~

Ikuti perkembangan gosip artis pacaran…

(gif 6)Tiap tahun, akan selalu ada kabar artis-artis Korea pada pacaran. Atau mungkin, kabar putus, kabar pernikahan, dan….. kabar perceraian. Nontonin gosip orang Korea seru juga lho ternyata. Nggak kalah sama berita gosip di Indonesia. Sampe bikin bengong-bengong gitu. Kekekeke.

Bersih-bersih rumah deh, biar bersih dan gak bengong aja.

(foto 4)Ketika oppa kesayanganmu gak muncul di TV, mungkin kamu merasa ada yang hilang. Daripada bengong, bersihin rumah kamu deh. Biar berguna gitu. Kekekeke.

Mandilah 3x sehari, Nak.

(gif 7)Mandi itu penting. Jangan dibuat sedih ditinggal Oppa-mu pergi. Dia akan balik kok. Siapa tahu, tiba-tiba kamu dipertemukan sama dia waktu habis mandi. Siapa tahu lho, yaaa~

Ngegebet oppa baru~

Sebuah kegiatan yang menyenangkan adalah menambah gebetan oppa baru. Kekekeke. Maksudnya, ngefans sama oppa-oppa baru gitu. Tapi yang pasti, kamu tetap setia sama oppa-mu yang sedang berjuang keras untuk latihan militer di sana.

Eh, nggak kerasa sudah 2 tahun kamu menanti. Oppa-mu udah selesai wamil nih!

(foto 6)Wah, waktu berlalu begitu cepat. Nggak kerasa ya, setelah melakukan hal-hal yang nggak seberapa penting di atas, oppa kamu udah selesai wamil aja. Kamu layak bahagia dan reunian sama doi. Kekekeke.

Latest Posts

Don't Miss