Jumat, Agustus 12, 2022

Latest Posts

Tips Menggaet Gebetan a la Drama Korea

Kisah cinta di drama Korea nggak pernah gagal buat bikin gemes sekaligus iri. Emang udah jadi ciri khas mereka sih kalau punya cerita yang romantis dan manis, tapi kadang juga bikin miris.

Sebenarnya, selain menghibur drama Korea juga punya banyak manfaat untuk penontonnya. Salah satunya adalah memberikan tips atau kiat untuk mendekati calon pasangan atau gebetan, karena di dalamnya hampir selalu menunjukkan sebuah proses bagaimana sang tokoh utama akhirnya bisa jadian dengan lawan main. Dan itu kadang yang menjadi topik utama dalam drama tersebut.

Baca juga: Arti-arti Cinta dalam Drama Korea

Berikut ini Mimin akan kasih nih tips menggaet gebetan seperti yang biasa ada di drama-drama Korea. Silahkan dicontek ~

Kenalan dengan cara yang nggak biasa

Tips Menggaet Gebetan a la Drama Korea 1

Proses perkenalan antara dua sejoli di drama Korea sering kali unik dan bikin nggak bisa dilupain. Lupakan cara tiba-tiba ngechat dengan sok salah kirim yang berujung minta kenalan, apalagi pura-pura pinjem obeng. Udah basi! Coba cari cara lain yang lebih seru biar doi jadi keinget terus.

Bersikap ngeselin sebagai bentuk caper

Tips Menggaet Gebetan a la Drama Korea 2

Tokoh cowok di drama Korea seringkali berkarakter tsundere, sok cuek tapi aslinya peduli banget. Nah untuk itu, setelah kenalan jangan menunjukkan sikap yang manis ke doi. Jadilah orang tsundere juga, yang ngeselin, ngebetein, sok cool, jaim, dan sebagainya, tapi jangan sampai berlebihan. Tunjukkan kepedulian atau perhatian juga kadang-kadang. Jangan lupa pula buat jangan terlalu sering buat ngehubungin, biar doi jadi penasaran dan akhirnya kangen.

Bertingkah ceroboh dan konyol

Tips Menggaet Gebetan a la Drama Korea 3

Sedangkan untuk karakter cewek di drama Korea, seringkali mereka digambarkan sebagai sosok yang ceroboh dan konyol. Dan hal itu yang kemudian bikin sang cowok jadi jatuh hati padanya. Mungkin karena dianggap lucu dan apa adanya. Bisa dipraktekkin nih bagi cewek-cewek yang mau caper ke gebetannya! Asal nggak lebay ya ~

Nggak nyerah meski dia nggak tertarik

Tips Menggaet Gebetan a la Drama Korea 4

Doi keliatannya nggak ngasih respon positif? Coba terus! Selama doi belum nikah atau punya pacar, kesempatan buat doi jatuh hati masih terbuka lebar. Jangan pula ngerasa minder atau nggak pede, banyak hal yang membuat seseorang tertarik pada kita karena alasan yang nggak terduga lo!

Selalu ada di saat dia butuh

Tips Menggaet Gebetan a la Drama Korea 5

Selalu ada di manapun dan kapanpun dibutuhkan akan membuat hati seseorang luluh lo. Tapi kadang serem juga sih ya, berasa diikutin atau di-stalking-in terus. Kekekekeke. Asal nggak kelewat batas sih boleh lah ~

Udah siap menerapkan tips-tips di atas nih chingu? Fighting!

Baca juga: 7 Pelajaran Hidup yang Bisa Kita Ambil dari Drama Korea 

Latest Posts

Don't Miss