OUR NETWORK
Rabu, April 14, 2021
OUR NETWORK

Tips-tips Persiapan Sebelum Fan-war

Yeorobeun, ada gak sih di antara kalian yang hobi fan-war? Mimin yakin sih pastinya ada kekeke.. Fan-war biasanya banyak dilakuin di forum-forum online atau kolom komen berita online atau bahkan di sosial media. So, kali ini Mimin bakal kasih tips deh buat chingu yang hobi fan-war, apa aja hal-hal yang perlu dilakuin sebelum terjun ke medan perang yang satu ini.

foto 1Internet Stabil

Karena fan war dilakukan secara online, tentunya internet yang stabil jadi hal yang sangat penting. Gak asik aja sih pas lagi seru-serunya kamu nyerang lawan eh gak tahunya muncul notif “Internet disconnected”. Bisa-bisa kamu dianggap kalah karena gak segera muncul kirim balesan ke doi nih. Gawat kan!

via GIPHY

Ganti Username dan Profil Picture

Sebelum fan-war ada baiknya kamu ganti dulu deh nama akun kamu yang pake nama asli dengan nama samaran. Tapi jangan alay kayak tUtiYcUcahMuV0n$$$ juga keleus. Selain itu, ganti profpict juga perlu guys. Boleh diganti pake apa aja sih asal gak foto muka kamu atau foto yang berbau pornografi juga ya! Kekeke~ Kenapa ini penting? Karena kalo suatu ketika kamu kalah, gak bakalan tengsin-tengsin amat laah..

via GIPHY

Kenali Lawan

Lawan kamu kira-kira dari fandom apa nih? Ingat, semakin kamu tahu tentang dia semakin gampang buat kamu cari kelemahannya. Gak ada salahnya kamu juga korek-korek info seputar idol dia juga loh! Eits, tapi jangan sampe salah info juga ya guys!

via GIPHY

Susun Kata-kata dengan Benar

Untuk fan-war berskala internasional ..tsaaaah.. bahasa inggris yang baik adalah kunci sukses nih guys. Gak seru juga ya waktu fan-war kamu malah salah grammar atau malah kosakata, lawan jadi gak paham deh sama yang kamu omongin, bisa-bisa kamu dicap bego dan akhirnya kalah! Iya kalaaaah! “akuuu pulaaaang, tanpaa dendaaam, kuterimaaa kekalahankuuu ~”

via GIPHY

Sekian sih tips sesat dari Mimin, semoga bisa menghibur para kpopers sekalian deh. Satu hal yang paling penting nih, mending gak usah deh yang namanya fan-war. Gak penting guys! kekekeke.. Gimana, setuju?

Comments

Loading...