Senin, Februari 6, 2023

Latest Posts

“Tomorrow” dan “Again My Life” Alami Peningkatan Rating Pada Minggu Ini

Drama populer ‘Tomorrow’ dilaporkan telah resmi berakhir dengan rating cukup tinggi sementara itu ‘Again My Life’ dan ‘Our Blues’ mengalami peningkatan rating pada penayangan minggu ini.

Rating ‘Tomorrow’ dan ‘Again My Life’.

‘Tomorrow’ dari MBC telah berakhir. 

Pada tanggal 21 Mei, drama fantasi yang dibintangi oleh Rowoon SF9 dan Kim Hee Sun menikmati sedikit peningkatan jumlah penonton untuk seri terakhirnya. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir ‘Tomorrow’ mencetak rating nasional rata-rata 2,8 persen.

Sementara itu, ‘Again My Life’ SBS yang tayang di slot waktu yang sama, memperoleh rating nasional rata-rata 9,9 persen untuk malam itu. Drama balas dendam fantasi yang dibintangi Lee Joon Gi juga tetap menjadi drama yang paling banyak ditonton pada hari Sabtu di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan siapa drama itu mencetak peringkat rata-rata 4,4 persen.

Rating ‘Our Blues’ dan drama lainnya.

‘Our Blues’ tvN mempertahankan posisinya di tempat pertama dalam slot waktunya dengan rata-rata rating nasional 10,0 persen, sementara ‘My Liberation Notes’ JTBC bertahan relatif stabil dengan rata-rata nasional 4,8 persen.

Setelah mencapai rekor tertinggi sepanjang masa dengan episode sebelumnya minggu lalu, MBC “ From Now On, Showtime!’ turun ke peringkat nasional rata-rata 2,8 persen, dan SBS ‘Sh**ting Stars’ mengikuti dengan peringkat rata-rata 1,3 persen.

Terakhir, ‘It’s Beautiful Now’ KBS 2TV melanjutkan kekuasaannya sebagai program yang paling banyak ditonton secara keseluruhan pada hari Sabtu dengan rata-rata rating nasional sebesar 20,9 persen.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss