OUR NETWORK
Senin, November 30, 2020
OUR NETWORK

Tonton Yuk! Ini Dia 7 Drama Korea Tayang November 2020

Bulan depan dunia perdramakoreaan akan diramaikan dengan sejumlah drama seru. Berikut ini nih 7 drama Korea tayang November 2020!

Birthcare Center

Tayang di tvN mulai 2 November mendatang, drama ini bercerita tentang Oh Hyun-Jin (Uhm Ji-Won) yang merupakan seorang eksekutif perusahaan. Dia baru melahirkan bayi dan tinggal di pusat perawatan pascakelahiran sebagai ibu tertua di sana. Dia bertemu ibu-ibu lain, termasuk Jo Eun-Jung (Park Ha-Sun), dan mereka tumbuh bersama sebagai orang dewasa.

Live On

Siapa yang udah nggak sabar nonton drama Minhyun NU’EST dan Jung Dabin? Tenang, drama mereka ini akan tayang di JTBC mulai 17 November mendatang! “Live On” bercerita tentang seorang siswi popular yang bergabung dengan klub siaran di sekolahnya karena sedang berusaha mencari tahu seseorang yang mencoba mengungkap rahasianya.

Get Revenge

Drama ini berkisah tentang Kang Hae Ra (Kim Sa Rang), seorang mantan reporter yang kini menjadi influencer terkenal setelah ia menikah dengan selebriti. Namun suatu hari dia terlibat skandal palsu yang membuat karirnya hancur. Dia kemudian berusaha balas dendam. Tayang di TV Chosun mulai 21 November mendatang!

Daughter in Law

“Daughter in Law” adalah drama original KakaoTV yang mulai tayang 21 November mendatang. Drama ini ini bercerita tentang berbagai hal yang terjadi ketika menantu biasa memasuki rumah mertuanya untuk pertama kali. Disutradarai oleh Lee Kwang Young, drama ini akan tayang dalam episode berdurasi 20 menit dengan total 12 episode.

True Beauty

Im Joo-Kyeong (Moon Ga Young) adalah sisi SMA yang sejak kecil merasa kurang pede dengan penampilannya. Dia selalu memakai makeup dengan terampil yang membuatnya terlihat luar biasa cantik saat di depan orang lain. Suatu hari dia terlibat dengan 2 cowok; Lee Soo-Ho (Cha Eun Woo) dan Han Seo-Joon (Hwang In Yeop). Drama ini akan mulai tayang 25 November di tvN.

Amazing Rumor

Dibintang oleh Jo Byeong Gyu, Yoo Joon Sang, Kim Se Jeong, Yum Hye Ran, Ahn Suk Hwan, drama ini bercerita tentang  sekelompok orang bernama “Counter” yang bertujuan untuk memburu roh jahat dan mereka masing-masing memiliki kemampuan khusus. Kelompok tersebut menyamar sebagai karyawan di restoran mie. Seru kan? Jangan lewatkan mulai 28 November di OCN!

Awaken

Kasus misterius terjadi di sebuah kota. Kasus misterius ini terkait dengan kasus yang terjadi 26 tahun lalu. Do Jung-Woo (Nam Goong Min) dan Kong Hye-Won (Seol Hyun) mencoba mengungkap rahasia di balik kasus dari 26 tahun lalu dan kasus saat ini. Saksikan aksi mereka mulai 30 November di tvN.

Nah dari drama-drama Korea tayang November 2020 di atas, mana yang bakal kamu tonton?

Comments

Loading...