OUR NETWORK
Minggu, Oktober 20, 2019
OUR NETWORK

Tony dan Wei Zi Yue Bagikan Pengalaman Selama di “Produce X 101,” dan Keinginan Debut di Korea

Tony dan Wei Zi Yue menjadi dua kontestan yang menarik perhatian selama di “Produce X 101.” Kedua trainee ini berasal dari Tiongkok, Cina dan memiliki mimpi untuk bisa debut sebagai idol KPOP. Dalam pemotretan terbaru bersama Singles, keduanya membeberkan mengenai impian tersebut.

Dalam sesi wawancara, Tony dan Wei Zi Yue membagikan pengalaman mereka sebagai kontestan di  “Produce X 101.”

Tony berkomentar, “Saya benar-benar mencoba yang terbaik sepanjang waktu. Kinerja untuk ‘X1-MA’ sangat mengesankan. Saya berlatih koreografi berkali-kali sambil mempersiapkannya, jadi saya pikir itu akan tetap dalam ingatan saya untuk waktu yang lama.”

Wei Zi Yue menambahkan, “Ketika saya berdiri di atas panggung untuk pertunjukan pertama, saya sangat gugup sehingga saya memegang mikrofon dengan sangat erat dengan dua tangan. Saya mencoba berkonsentrasi untuk selalu mencoba yang terbaik.”

Keduanya lantas mengungkap apa yang mendasari mimpi mereka untuk debut di Korea sebagai KPOP idol. Tony menjawab, “Saya menjadi terpesona ketika saya mendengar EXO ‘Call Me Baby.’ Ketika saya mencari pertunjukan di YouTube, saya mulai bermimpi mempromosikan di Korea.”

Wei Zi Yue juga berkata, “Sejujurnya, saya datang ke Korea karena saya suka Korea. Saya merasa ini adalah tantangan terbesar yang pernah saya hadapi dalam hidup saya. Saya ingin bekerja lebih keras di masa depan sehingga saya bisa menjadi artis yang bisa dibanggakan oleh penggemar, dan saya ingin menampilkan penampilan yang berbeda setelah debut.”

Kedua trainee tersebut saat ini berada di bawah managemen FNC Entertainment untuk aktifitas promosi mereka di Korea Selatan.

Comments

Loading...