OUR NETWORK
Senin, Februari 17, 2020
OUR NETWORK

Tony “Produce X 101” Mengumumkan Fan Meeting dan Akan Dikelola Oleh FNC Entertainment Bersama Wei Zi Yue untuk Promosi di Korea

foto via soompi

Pada 8 Agustus, diumumkan bahwa Tony mantan kontestan ‘Produce X 101’ akan mengadakan fan meeting solo pertamanya, “Under the Blue Sky,” pada 24 Agustus di Whitecaps Art Center di Seoul.

Tony akan memanfaatkan momen fan meeting itu untuk mengucapkan terima kasih dan membalas fansnya karena memberinya banyak cinta selama waktunya di “Produce X 101.” Sebagai orang Cina-Kanada, Tony adalah satu-satunya trainee asing yang berhasil mencapai babak 20 besar survival show itu. Dia menarik perhatian pemirsa dengan penampilannya yang lucu dan upayanya yang konsisten, yang membuatnya menjadi posisi center untuk lagu evaluasi konsep ketiga “Monday to Sunday.”

Sementara itu, pada 7 Agustus, HONGYI Entertainment mengungkapkan bahwa FNC Entertainment akan bertanggung jawab atas promosi Korea untuk Tony dan Wei Zi Yue.

Pernyataan lengkapnya di bawah ini:

“Halo. Ini adalah HONGYI Entertainment. Trainee kami Wei Zi Yue dan Tony (Yeo Kyung Chun) muncul di “Produce X 101.” Mereka menerima banyak dukungan dan cinta dari para fans di banyak negara termasuk Korea dan Cina.

Untuk membalas dukungan dan cinta kepada para fans, kami terus-menerus meninjau cara-cara untuk dipromosikan kedua trainee di berbagai tempat termasuk Korea dan Cina.

Karena itu, mengingat fakta bahwa kami berlokasi di China, kami sedang dalam diskusi untuk memberikan otoritas penuh kepada FNC Entertainment untuk semua manajemen, promosi, dan masalah bisnis Korea untuk Wei Zi Yue dan Tony (Yeo Kyung Chun).

Kami ingin berterima kasih kepada semua fans atas dukungan kalian sekali lagi, dan meminta cinta dan minat kalian yang berkelanjutan. Terima kasih.”

Tiket untuk fan meeting pertama Tony akan dirilis pada 9 Agustus pukul 12 malam KST di situs web FNC.

Sumber: (1)

Comments

Loading...