OUR NETWORK
Minggu, Desember 15, 2019
OUR NETWORK

Tony “Produce X 101” Menulis Pesan Menyentuh dan Tulus Untuk Para Fansnya

Banyak trainee dari “Produce X 101” telah mengunjungi iklan yang dipasang oleh fans mereka di stasiun kereta bawah tanah. Beberapa waktu lalu, Tony terlihat mengunjungi papan iklannya di stasiun kereta bawah tanah di Samsung Station yang berlokasi di Seoul. Saat itu, ia berbagi dengan fans bahwa ia akan mengunjungi iklan itu sekali lagi.

Namun, seiring berjalannya waktu, nggak ada yang melihat Tony mengunjungi iklannya lagi. Juga terungkap bahwa iklan hanya akan ditampilkan sampai 16 Juli. Dengan demikian, beberapa fans berasumsi bahwa ia nggak bisa datang karena jadwalnya yang padat.

Saat mereka berpikiran seperti itu, post-it terlihat menempel di iklannya beberapa saat yang lalu! Selain itu, penggemar juga memperhatikan bahwa post-it yang menempel sebelumnya telah dibersihkan.

Dilihat dari dekat, ternyata itu adalah pesan dari Tony!

Trainee muda itu menulis dalam bahasa Korea dan Inggris, berbagi rasa terima kasihnya kepada semua fans yang mendukungnya.

Melalui pesan berbahasa Korea, Tony menjelaskan bahwa ia nggak bisa mengunjungi iklan lagi tapi memiliki manajernya untuk menyerahkan kepadanya post-it yang melekat serta mengirimkan pesan kepada para fansnya.

Untuk pesan bahasa Inggris, ia menulis, “Sungguh dari lubuk hatiku. Terima kasih banyak. aku membaca setiap pesan dengan sangat hati-hati. Kadang-kadang aku bahkan membawanya (post-it) ke program dan membacanya sebelum tidur haha! Dan terima kasih banyak untuk semua orang yang bahkan berusaha lebih keras dan menulisnya dalam bahasa Cina atau Inggris. Aku tahu bahwa iklan berakhir besok dan aku merasa bahwa aku nggak bisa melihatnya sehingga aku menulis surat-surat itu. Serta semua KPD (Produser Korea) tersayang yang menungguku setiap hari di depan toko. Aku tahu kadang-kadang kalian bahkan nggak punya waktu untuk tidur dan masih melakukan segala upaya kalian untuk membantuku. Terima kasih banyak. Meskipun iklan ini nggak aktif, aku pasti akan mengunjungi iklan lain ketika ada waktu. Saat ini 10:30 di pagi hari dan kami baru saja selesai. Semoga aku bisa mempersembahkan kepada kalian kerja kerasku!”.

Fans yang telah melihat pesan itu tersentuh oleh tindakan baiknya dan merasa dia sangat tulus dalam mengekspresikan perasaannya.

Sementara itu, saat ini Tony berada di peringkat ke 19 pada peringkat minggu ke-11 Mnet.

Sumber: (1)

Comments

Loading...