Sabtu, Oktober 1, 2022

Latest Posts

Top 6 K-drama Terbaik di VIKI Untuk Bulan November 2021

Penggemar K-drama dimanjakan sederet tayangan-tayangan apik di bulan ini. Tidak tanggung-tanggung, terdapat serial drama dengan berbagai genre berbeda yang tayang di VIKI. Diantaranya K-drama terbaik di VIKI untuk bulan November 2021 berikut.

Di bulan November ini, terdapat sederet serial drama menarik yang tayang di VIKI. Mulai dari saeguk historikal drama, tentang romansa, hingga thriller serta aksi. Tentu saja hadirnya berbagai serial dengan genre berbeda ini demi memuaskan penggemar K-drama melalui tontonan terbaik.

Berikut ini merupakan 6 teratas K-drama terbaik di VIKI untuk bulan November 2021. Ada yang menjadi favorit kalian?

1. “Jirisan”

Drama satu ini menjadi yang paling dinanti-nanti penayangannya. Tidak hanya dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Jun Ji Hyun dan Joon Ji Hoon. “Jirisan” digarap oleh penulis skenario kenamaan Kim Eun Hee serta sutradara Lee Eung Bok yang sebelumnya sukses dengan “Goblin.”

Cerita di “Jirisan” mengenai jagawana di Mount Jiri National Park. Jun Ji Hyun berperan sebagai Seo Yi Kang, seorang jagawana senior dan handal. Sedangkan Kang Hyun Jo, sang rookie partner diperankan oleh Joon Ji Hoon. Mereka harus melalui berbagai permasalahan di Mount Jiri National Park. Mulai dari orang hilang hingga pembunuhan oleh pembunuh berantai.

2. “Let Me Be Your Knight”

 

“Let Me Be Your Knight” tanpa diduga menghadirkan cerita romansa ringan dan menghangatkan hati. Tidak heran bila drama ini masuk sebagai salah satu top K-drama terbaik di VIKI untuk bulan ini.

Dibintangi oleh sederet idol dan aktor muda populer, “Let Me Be Your Knight” bercerita tentang group idol terkenal, LUNA. Setelah album terakhir mereka mengalami kegagalan, sang leader dan vokalis Yoon Tae In (Lee Jun Young) langsung menderita penyakit berjalan dalam tidur. In Yoon Joo (Jung In Sun), seorang travel guide tanpa sengaja bertemu Yoon Tae In dan berpura-pura menjadi dokter untuk menyembuhkannya.

3. “Secret Royal Inspector & Joy”

‘2PM’ Taecyeon berperan sebagai seorang secret royal inspector, Ra Yi Eon. Ia ditugaskan untuk menyelidikan kasus korupsi diantara para pejabat istana. Misi Ra Yi Eon semakin pelik ketika ia berkaitan dengan seorang janda, Kim Jo Yi (Kim Hye Yoon).

“Secret Royal Inspector & Joy” hadir sebagai saeguk drama dengan plot cerita unik. Chemistry antara Taecyeon dan Kim Hye Yoon menjadikan drama satu ini semakin menarik.

4. “Melancholia”

Mengharapkan cerita drama yang lebih unik lagi? “Melancholia” hadir dengan cerita unik antara guru dan murid di sebuah sekolah yang rusak oleh korupsi. Selain chemistry kedua pemerannya, latar belakang matematika yang digunakan dalam drama ini menjadi poin menarik tersendiri.

Ji Yoon Soo (Im Soo Jung) merupakan guru matematika. Reputasinya rusak setelah rumor bahwa dirinya memiliki hubungan dengan seorang murid dan jenius matematika, Baek Seung Yoo (Lee Do Hyun). Saat bertemu kembali 4 tahun kemudian, keduanya bertekad untuk mengungkap kasus korupsi di sekolah tersebut sekaligus mengembalikan reputasi Ji Yoon Soo.

5. “Chimera”

Via Soompi & OCN

Setelah genre romansa dan historikal, di bulan ini juga hadir drama thriller dengan kisah kriminal. “Chimera” mengisahkan detektif Cha Jae Hwan (Park Hae Soo), profiler Eugene Hathaway (Claudia Kim), dan dokter bedah Lee Joong Yeob (Lee Hee Joon) yang berusaha mengungkap kasus Chimera Case.

Chimera Case awalnya terjadi di tahun 1984. Namun setelah 35 tahun berlalu, kasus ledakan berantai ini justru kembali. Mereka lantas berusaha mati-matian dengan alasan masing-masing untuk bisa mengungkap dalang di balik kasus ini.

6. “The Red Sleeve”

“The Red Sleeve” merupakan historikal drama yang menceritakan kisah cinta antara Pangeran Mahkota Yi San (Lee Junho), yang nantinya menjadi King Jeongjo. Yi San jatuh cinta kepada court lady yang memiliki semangat untuk meraih kebebasan, Seong Deok Im (Lee Se Young).

K-drama terbaik di VIKI tersebut di atas masing-masing memiliki daya tarik tersendiri. Diantara daftar di atas, mana yang sudah kalian tonton?

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss