OUR NETWORK
Sabtu, Desember 14, 2019
OUR NETWORK

Totalitas Tanpa Batas! Para Aktor Pria Ini Cross-Dressing Sebagai Wanita Demi Peran (Part 2)

Demi peran, para aktor pria ini rela melakukan berbagai hal. Bahkan bila harus cross-dressing sebagai wanita sekalipun! Totalitas dalam peran memang menjadi pertimbangan utama ketika mereka memutuskan untuk berperan sebagai wanita.

Daftar sebelumnya sudah memberikan sederet nama para aktor pria yang pernah melakukan cross-dressing sebagai wanita. Berikut ini merupakan lanjutan deretan nama para aktor yang sebelumnya sudah pernah mengambil peran sebagai wanita. Baik itu untuk peran penyamaran atau pun lainnya.

Penasaran siapa saja para aktor pria yang pernah melakukan cross-dressing sebagai wanita tersebut?

5. Yoo Seung Ho

Aktor ternama Yoo Seung Ho pun pernah melakukan cross-dressing sebagai wanita untuk film rilisan 2016, “Seondal: The Man Who Sells the River.”

Di film tersebut, Yoo Seung Ho berperan sebagai Kim Seon Dal, seorang penipu legendaris yang menjual sungai tak berpermilik pada seorang raja. Demi perannya ini pula, Yoo Seung Ho berperan sebagai wanita dan mengenakan hanbok (pakaian tradisional Korea).

Namun, Yoo Seung Ho telah menyatakan kekecewaannya ketika dia berbagi bahwa awalnya dia pikir dia akan terlihat cantik, tetapi pada akhirnya, dia masih merasa seperti seorang pria. Ra Mi Ran menjawab, “Dia berada di peringkat nomor 1 di antara kita.” Di sisi lain, Go Chang Suk setuju dengan Yoo Seung Ho dan berkata, “Dia tampak seperti pria yang mengenakan rok.”

6. Ji Sung

Diantara para aktor pria yang pernah berperan dengan karakter wanita, Ji Sung tak diragukan lagi paling dikenal. Ia pernah memerankan karakter seorang gadis remaja di drama MBC “Kill Me, Heal Me.”

Comments

Loading...