Selasa, Agustus 9, 2022

Latest Posts

Totalitas Tanpa Batas! Para Aktor Pria Ini Cross-Dressing Sebagai Wanita Demi Peran (Part 2)

Demi peran, para aktor pria ini rela melakukan berbagai hal. Bahkan bila harus cross-dressing sebagai wanita sekalipun! Totalitas dalam peran memang menjadi pertimbangan utama ketika mereka memutuskan untuk berperan sebagai wanita.

Daftar sebelumnya sudah memberikan sederet nama para aktor pria yang pernah melakukan cross-dressing sebagai wanita. Berikut ini merupakan lanjutan deretan nama para aktor yang sebelumnya sudah pernah mengambil peran sebagai wanita. Baik itu untuk peran penyamaran atau pun lainnya.

Penasaran siapa saja para aktor pria yang pernah melakukan cross-dressing sebagai wanita tersebut?

5. Yoo Seung Ho

Aktor ternama Yoo Seung Ho pun pernah melakukan cross-dressing sebagai wanita untuk film rilisan 2016, “Seondal: The Man Who Sells the River.”

Di film tersebut, Yoo Seung Ho berperan sebagai Kim Seon Dal, seorang penipu legendaris yang menjual sungai tak berpermilik pada seorang raja. Demi perannya ini pula, Yoo Seung Ho berperan sebagai wanita dan mengenakan hanbok (pakaian tradisional Korea).

Namun, Yoo Seung Ho telah menyatakan kekecewaannya ketika dia berbagi bahwa awalnya dia pikir dia akan terlihat cantik, tetapi pada akhirnya, dia masih merasa seperti seorang pria. Ra Mi Ran menjawab, “Dia berada di peringkat nomor 1 di antara kita.” Di sisi lain, Go Chang Suk setuju dengan Yoo Seung Ho dan berkata, “Dia tampak seperti pria yang mengenakan rok.”

6. Ji Sung

Diantara para aktor pria yang pernah berperan dengan karakter wanita, Ji Sung tak diragukan lagi paling dikenal. Ia pernah memerankan karakter seorang gadis remaja di drama MBC “Kill Me, Heal Me.”

Dalam drama tersebut, Ji Sung berperan sebagai Cha Do Hyun, pria dengan 7 kepribadian berbeda. Salah satu kepribadian Cha Do Hyun adalah gadis SMA 17 tahun bernama Ahn Yo Na. Ahn Yo Na adalah seorang gadis yang lebih tertarik pada penampilannya daripada studinya dan yang mengejar idol.

7. Seo Kang Joon

Seo Kang Joon juga menjadi salah satu aktor yang mencuri perhatian berkat perannya saat cross-dressing sebagai wanita. Aktor ternama tersebut berperan sebagai wanita untuk web drama “After School: Lucky or Not.”

Di drama tersebut, Seo Kang Joon benar-benar mengenakan rok pendek lengkap dengan riasan serta wig. Rupanya, cross-dressing menjadi wanita bukan kali pertama dilakukan sang aktor. Dalam sebuah wawancara, Seo Kang Joon berbagi, “Di sekolah menengah, ada kompetisi cross-dressing dan saya selalu dinominasikan, jadi saya harus berpartisipasi.”

Lantas ia menambahkan bahwa ia tak pernah menang saat lomba cross dressing karena yang dipilih selalu dengan penampilan paling buruk atau lucu. Sedangkan Seo Kang Joon justru mendapatkan banyak pujian dengan cross-dressingnya sebagai wanita.

8. Ji Chang Wook

Dalam satu masa di awal karirnya, Ji Chang Wook juga pernah mengambil peran karakter wanita. Saat itu di drama Channel A “Bachelor’s Vegetable Store,” Ji Chang Wook berperan sebagai penyihir yang menjual apel. Dia berpakaian sebagai penyihir untuk mempromosikan apelnya dengan cara yang unik dan menarik.

9. Lee Joon Gi

Nama Lee Joon Gi sudah tentu tak asing lagi di deretan aktor papan atas. Namun sepertinya tak banyak yang tahu bahwa breakout karir untuk sang aktor ialah saat ia membintangi film  “The King and the Clown” pada 2006 lalu.

Bersaing dengan 1000 aktor lain untuk memerankan karakter Gong Gil, tak heran bila Lee Joon Gi benar-benar mengeluarkan seluruh kemampuannya. Termasuk memerankan karakter wanita di film ini. Lee Joon Gi terbukti paling cocok untuk karakter dengan akting dan kecantikannya yang sempurna, dan perannya dalam film menyebabkan kegemparan dan membuatnya menjadi bintang.

Latest Posts

Don't Miss