OUR NETWORK
Minggu, Oktober 20, 2019
OUR NETWORK

Tottenham Memastikan Bahwa Konser BTS Tidak Akan Mengubah Kondisi Di Stadion Wembley

foto via soompi.com

Pada 20 Februari, boyband BTS mengumumkan tur dunia mereka “Love Yourself: Speak Yourself,” yang menampilkan konser di enam stadion di seluruh dunia.

Barisan pertunjukan tersebut meliputi stadion terkenal dunia seperti Stadion Rose Bowl di Los Angeles, Soldier Field di Chicago, Stadion Metlife di New Jersey, Allianz Parque di Sao Paulo, Stadion Wembley di London, dan Stade de France di Paris.

Menyusul pengumuman itu, klub sepak bola Liga Premier Inggris Tottenham Hotspur mengatakan di halaman Facebook resmi mereka dan menyambut BTS di “kandang” mereka, Stadion Wembley.

Bersama dengan foto pemain sepak bola Korea Son Heung Min dan stadion Wembley, Tottenham menulis, “Selamat datang di Wembley, BTS! Ini adalah Wembley, tempat Son Heung Min selalu mencetak gol-gol hebat dan bersorak untuk kegembiraan!”

foto via soompi.com

Komentar netizen

Di bagian kolom komentar, klub sepak bola ini juga menanggapi beberapa komentar yang menyatakan keprihatinan tentang konser yang kemungkinan berdampak jelek pada stadion.

Tottenham dihujan beberapa komentar yang mengatakan, “Ketika sepak bola sedang tidak musim, Wembley selalu mengadakan konser. Taylor Swift dan Ed Sheeran mengadakan konser mereka musim panas lalu, dan mulai dengan BTS, Spice Girls, Bon Jovi, Eagles, dan Pink juga akan menjadi tuan rumah konser mereka musim panas ini. ”

Mereka menyimpulkan, “Tolong jangan terlalu khawatir. Kami selalu menantikan kunjungan dari bintang lain yang mewakili Korea bersama Son Heung Min!”

Well, nampaknya boyband BTS akan mendapat sambut yang hangat di Wembley ya.

Sumber: (1)

Comments

Loading...