Selasa, Juli 5, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Tragedi Kebakaran Kelam di Drama He is Psychometric

Yang terjadi di masa lalu menjadi pengaruh besar bagi keadaan seseorang sekarang. Karena perubahan kecil tidak akan terjadi tanpa ada alasan. Kedekatan beberapa orang yang ada di drama He is Psychometric adalah salah satu dari contohnya.

Drama He is Psychometric yang tayang di tvN ini sudah tamat pada 30 April 2019. Berakhir di episode 16, ceritanya yang ternyata dark dan penuh misteri akan menguak sebuah kejadian di masa lalu yang masih menghantui beberapa orang hingga masa kini.

Jin Young GOT7 sebagai Lee An

foto via hancinema.net

Shin Ye Eun sebagai Yoon Jae In

foto via hancinema.net

Kim Kwon sebagai Kang Sung Mo

foto via hancinema.net

Pada Desember 1995 silam, terjadi kebakaran dan pembunuhan yang merenggut nyawa banyak orang. Kejadian nahas ini membuat Lee An, Kang Sung Mo dan Yoon Jae In merasakan luka yang sama. Diselamatkan Sung Mo dan bersama-sama melompat dari gedung tinggi, sejak saat itu Lee An memiliki kemampuan psikometri. Dia mampu melihat potongan kejadian hanya dengan menyentuh kulit seseorang.

foto via hancinema.net

Belasan tahun kemudian, ketiga orang ini bertemu. Jae In menjadi anak baru dan sekelas dengan Lee An. Dia bercita-cita ingin menjadi petinggi hukum supaya bisa mengeluarkan ayahnya yang mendekam dipenjara karena dituduh sebagai pembunuh di kejadian kebakaran 1995 silam.

foto via hancinema.net

Kepindahan sekolahnya ini membuatnya mengalami hal sulit. Sempat bekerja sama dengan Lee An untuk menemukan pencuri soal ujian, tapi hal ini membuatnya menghilang dari hadapan Lee An dan memulai hidup yang baru.

foto via hancinema.net

Beberapa tahun kemudian, Lee An kembali bertemu dengan Ji An yang sudah menjadi seorang polisi. Pertemuan ini membuat mereka semakin dekat. Bahkan, mereka seperti keluarga sendiri bersama dengan Sung Mo. Saat sudah dewasa, mereka bertiga harus menyelesaikan misteri yang sama, menemukan pelaku sesungguhnya dari kejadian kebakaran belasan tahun silam.

foto via hancinema.net

Mengandalkan kekuatan psikometris dari Lee An dan kekuasaan hukum yang dimiliki Sung Mo sebagai seorang jaksa, titik terang tentang pelaku sebenarnya sudah mulai nampak. Tapi, kemungkinan besar bagi mereka untuk celaka juga semakin besar. Jae In pun sempat menjadi sandera dan dicelakai di dalam air oleh sang pelaku misterius ini.

foto via hancinema.net

Mampukah mereka menangkap pelaku ini dan memenjarakannya dengan mendapat hukuman yang setimpal? Apakah mereka akhirnya tahu mengapa kejadian kebakaran dan pembunuhan itu terjadi kepada mereka dulu?

Latest Posts

Don't Miss