Selasa, November 30, 2021

Latest Posts

Trainee China Ma Yu Ling Ungkapkan Staf Korea ‘Girls Planet 999’ Perlakukan Kontestan China Secara Berbeda

Dengan survival show ‘Girls Planet 999’ yang semakin dekat dengan episode final, ada berbagai spekulasi tentang siapa saja kontestan yang akan masuk dalam babak final dan mendapatkan kesempatan untuk debut.

Namun, keadaan berubah karena beberapa netizen percaya bahwa acara tersebut memanipulasi hasil pungutan suara sehingga lebih banyak kontestan Korea yang akan menjadi member final girl group. Seorang kontestan China, Ma Yu Ling, pun mengungkapkan melalui siaran langsung di akun Weibo-nya bahwa para staf Korea memperlakukan kontestan China secara berbeda dari kontestan lainnya.

Salah satu netizen membagikan pesan yang disampaikan Ma Yu Ling dengan menuliskan di Twitter:

“MYL (Ma Yu Ling) selama siaran langsung mengungkapkan bahwa staf Korea memperlakukan kontestan-kontestan China dengan sangat berbeda. Ada banyak waktu di mana kontestan-kontestan dari grup C berkumpul dan hanya menangis, tapi untungnya semua persahabatan mereka sangat kuat dan mereka saling membantu. Dia bilang mereka semua bisa menahan rasa sakit dengan baik. Ada satu waktu di mana staf membuat MYL sangat marah sehingga dia meledak (tapi mereka berdua meminta maaf setelah itu). Dia bilang hanya ada dua anggota staf yang sangat baik untuk grup C tapi ya hanya 2.”

Netizen-netizen lain membalas cuitan netizen yang satu ini, menjelaskan bahwa ada kalanya mereka merasa acara itu lebih menguntungkan kontestan lain daripada kontestan China sehingga lebih banyak kontestan Korea yang bisa masuk final ‘Girls Planet 999’. Mereka mengatakan seperti, “Aku punya firasat kuat adegan Cai Bing adalah dibuat-buat, Fu Ya Ning juga, SU Rui Qi sebenarnya bagus juga tapi staf minta pelatih mengubah posisinya,” “Mereka lebih ingin trainee Korea yang masuk lineup final, jadi hanya trainee C yang dikurangi karena trainee J sangat kuat,” “Ini mungkin juga alasan ZiYin pergi, dia sudah lelah, juga nggak ada screentime…, cukup yakin alasannya bukan kesehatannya”, dll.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss