OUR NETWORK
Rabu, Desember 11, 2019
OUR NETWORK

Trainee “Produce X 101” Peak Tarik Perhatian Setelah Sang Ayah Lakukan Promisi di Jalanan Seoul

Kompetisi di “Produce X 101” semakin menegangkan setelah episode para trainee merampungkan panggung “Potition Evaluation” minggu ini. Pekan depan, 30 trainee akan tereliminasi dan menyisakan 30 orang sisanya untuk berkompetisi di “Concept Evaluation”. Tak heran bila para trainee “Produce X 101” pun mulai melakukan cara masing-masing demi mendapatkan voting dari National’s Producer.

Trainee “Produce X 101” Peak dari agensi Chandelier Music menarik perhatian setelah cara promosi unik dari sang ayah. Pada 14 Juni dilaporkan bahwa ayah dari trainee asal Thailand tersebut melakukan kampanye di jalanan di Seoul, Korea Selatan.

Dilansir dari pemberitaan Sports Chosun, ayah dari Peak datang ke Korea Selatan pada 13 Juni. Ia pun langsung melakukan kampanye untuk mempromosikan putranya dan meminta dukungan dalam bentuk voting.

https://www.instagram.com/p/BypqEbzhg6f/?utm_source=ig_embed

“Dia tiba di Korea pada 13 Juni dan berkampanye untuk putranya selama empat jam di Myeongdong. Dia akan berada di Hongdae hari ini dan di lingkungan Sangam besok.”

Peak, trainee “Produce X 101” ini berada di posisi 51 pada ranking terakhir di episode 6. Ia mendapatkan cukup banyak voting untuk bertahan di eliminasi pertama setelah membawakan hits dari Wanna One,  “Energetic”. Pada panggung evaluasi kedua, Peak membawakan rap track “Turtle Ship” milik Ja Mezz, Andup, dan member WINNER Song Mino featuring Paloalto.

Ayah trainee “Produce X 101” ini sendiri diketahui sebagai Prab Yuttapichai, aktor ternama dari Thailand yang muncul pertama kali di film pada tahun 1990.

Comments

Loading...