OUR NETWORK
Minggu, April 18, 2021
OUR NETWORK

Trainee “Produce X 101” Yuri dan Baek Jin Akan Debut di Project Group JxR

Dua trainee “Produce X 101” Yuri dan Baek Jin dipastikana akan debut dalam project group. Kontestan dari agensi berbeda ini memutuskan untuk debut dengan nama JXR yang merupakan singkatan dari inisial keduanya.

Trainee “Produce X 101” Yuri dan Baek Jin ini akan debut sebagai duo. Nama JXR sendiri dipilih dari inisial Baek Jin untuk huruf J dan nama Park Yuri untuk R. ‘X’ pada nama keduanya pun dilafalkan.

Baek Jin merupakan trainee di bawah agensi Vine Entertainment dan dikenal dengan kemampuannya melakukan b-boy. Sedangkan Yuri merupakan model papan atas besutan agensi Esteem Entertainment, memiliki kemampuan rap serta keunggulan di visual.

Projeck group dari kedua trainee “Produce X 101” Yuri dan Baek Jin ini memang sama sekali tak disangka. Terutama kedua agensi pun, Vine dan Esteem Entertainment berkolaborasi dan membentuk sub-label ESVine Entertainment khusus untuk menangani project group JXR ini. Debut untuk duo tersebut pun diestimasikan pada awal Desember depan dengan merilis single pertama.

Sebuah sumber mengatakan, “Kami melihat chemistry Baek Jin dan Yuri melalui ‘Produce X 101,’ dan kedua agensi mereka menerima keinginan mereka untuk membuat musik bersama, jadi grup proyek menjadi seperti itu. Ada banyak kegembiraan tentang sinergi seperti apa yang akan ditunjukkan Baek Jin dan Yuri, dan kami meminta Anda untuk banyak mendukung mereka.”

Jangan lupa berikan dukungan untuk JXR, ya!

Comments

Loading...