test
Sabtu, Juni 22, 2024

Latest Posts

Trainee yang Dirumorkan Bakal Debut di Girlgroup Baru Cube Ent

Cube Ent memastikan akan mendebutkan girlgroup baru. Setelah sukses dengan (G)-Idle dan CLC, salah satu agensi hiburan ternama dari Korea Selatan tersebut siap merilis debut untuk group baru.

Melalui media sosial dan kanal YouTube resmi, Cube Ent mulai merilis teaser untuk group baru ini. Logo yang diunggah memperlihatkan dominasi warna pink dan orange. Kesan retro hadir melalui desain huruf yang digunakan untuk menunjukan nama group LIGHTSUM.

foto via Koreaboo

Pada waktu bersamaan, dirilis pula video teaser yang memperlihatkan kotak. Dimana didalamnya muncul berbagai objek berbeda.

Meski tidak menyebutkan mengenai gender dari group tersebut, fans memperkirakan Cube Ent akan mendebutkan girlgroup baru. Menilik dari pemilihan warna dan vibe yang dihadirkan.

Dirilisnya teaser dan konfirmasi akan debut group baru Cube Ent memunculkan spekulasi dan rumor mengenai membernya. Setidaknya ada dua orang trainee yang dirumorkan bakal jadi member di girlgroup baru Cube Ent ini.

Penasaran siapa saja trainee tersebut? Langsung kenalan dengan mereka di bawah ini ya!

  1. Han Chowon

foto via Koreaboo

Tidak lama setelah rumor girlgroup baru dari Cube Ent berhembus, nama Han Chowon menjadi perbincangan hangat di antara penggemar. Tidak lain dengan spekulasi dan rumor bahwa ia akan segera debut dalam group tersebut.

Han Chowon pertama kali diperkenalkan ke publik sebagai trainee dari Cube Ent di ajang survival show besutan MNET, “Produce 48.” Berbekal kemampuan rap dan bernyanyi, Chowon yang awalnya berada di peringkat 88 pada episode 2 justru melesak ke posisi 13 saat final. Nyaris masuk dalam line up 12 besar untuk debut bersama IZ*ONE.

Meski tidak berhasil debut lewat “Produce 48,” Chowon rupanya tidak menyerah dan meneruskan sebagai trainee. Setelah lulus dari Hanlim Multi Art School di tahun 2019 lalu, Chowon juga kabarnya tanda tangan kontrak dengan Cube Entertainment. Ia pun memulai debutnya dengan membintangi film “Bully Bad Guys” pada 2020.

foto via Koreaboo

Beberapa rumor menyebut trainee berusia 18 tahun ini akan menjadi bagian girlgroup baru Cube Ent, Lightsum. Walaupun penggemar cukup yakin Chowon akan debut sebagai soloist sekaligus aktris di bawah agensi tersebut.

  1. Lee Joohyun

foto via Koreaboo

Trainee yang baru berusia 17 tahun ini sudah melalui perjalanan panjang untuk bisa debut. Saat masih berusia 13 tahun, Lee Joohyun mengikuti ajang reboot survival show “The Unit.”

Di acara yang tayang di KBS pada tahun 2017 tersebut Lee Joohyun tidak hanya menjadi peserta termuda. Melainkan juga satu dari dua orang trainee di antara para idol yang berkompetisi agar bisa debut kembali.

Sayangnya, Lee Joohyun tidak berhasil lolos. Ia tereliminasi di episode 14 setelah berada di peringkat 25.

foto via Koreaboo

Kegagalan di “The Unit” untungnya tidak membuat Lee Joohyun putus asa. Di tahun 2019 ia kembali mengikuti survival show “Dancing High” dari KBS2. Meski mencuri perhatian dengan kemampuan dance-nya, Joohyun justru harus kembali tereliminasi di episode 2.

foto via Koreaboo

Rumor mengenai siapa trainee yang akan debut di girlgroup baru Cube Ent juga membicarakan satu sosok lain. Dalam satu video latihan yang diunggah Cube Tree baru-baru ini terlihat ada 3 orang trainee wanita. Mereka menampilkan dance cover “Thinking” dari Marian Hill.

Berdasarkan penelusuran penggemar, trainee yang mengenakan baju hitam dan celana putih di video tersebut merupakan Joohyun. Sedangkan trainee dengan baju putih adalah Chowon. Satu orang trainee lain belum diketahui identitasnya. Ketiga trainee yang muncul di video tersebut digadang-gadang akan menjadi member girlgroup baru Cube Ent, Lightsum.

Semakin penasaran kan siapa saja yang nantinya akan debut di Lightsum?

Sumber: Koreaboo

Latest Posts

Don't Miss