Jumat, September 30, 2022

Latest Posts

Trainee YG Entertainment Dilaporkan Pindah Ke Agensi Lain

Trainee YG Entertainment, termasuk yang pernah tampil sebagai kontestan di survival show “Treasure Box” dan “Produce X 101” dilaporkan pindah ke agensi lain. Beberapa trainee lain pun disebut sudah berencana untuk hengkang dari agensi tersebut.

Pada 27 Agustus, sumber dari industri hiburan mengungkap pada EDaily mengenai trainee YG Entertainment yang mencari agensi baru. Para trainee yang tengah berisap menjadi penyanyi tersebut dilaporkan akan pindah dari agensi YG Entertainment.

Para trainee YG Entertainment yang memutuskan untuk pindah ke agensi lain ini termasuk juga yang tampil di survival show “Treasure Box,” yang mana saat itu menghasilkan 13 orang pemenang untuk bergabung dalam boy group TREASURE 13. Boy group TREASURE 13 seyogyanya dijadwalkan debut pada Juli 2019. Trainee lain yang disebutkan akan pindah merupakan mereka yang pernah berkompetisi di “Produce X 101.”

Sebuah sumber menyatakan, “Saat ini ada orang yang telah meninggalkan YG dan menandatangani kontrak dengan agen baru, serta trainee yang berada pada tahap akhir perjanjian tentang kontrak mereka.”

EDaily menyebut sebenarnya bukan hal yang terlalu aneh untuk trainee pindah dari satu agensi ke lainnya. Mengingat trainee memiliki masa kontrak yang pendek. Namun untuk hal ini, ditengarai alasan kepindahan para trainee karena skandal yang menimpa YG Entertainment.

Dilaporkan bahwa banyak orang di industri musik menganggap penundaan debut TREASURE 13 terkait dengan situasi agensi saat ini karena berurusan dengan berbagai kontroversi. Perwakilan mengatakan, “Penundaan debut TREASURE 13 telah menyebabkan rasa kehilangan bagi para trainee yang harus menunggu kesempatan setelah itu, dan ini mengarah pada transfer ke agensi lain.”

Latest Posts

Don't Miss